All Out

YPTD26 Dilihat
  • Sarapan pagi agar tak pingsan
  • Roti bakar hangat ayo dimakan
  • Jum’at berkah YPTD ke Perpustakaan
  • Menyetor 53 buku sebagai kewajiban

Apa pula makna All Out di  Bahasa Indonesia dan Bahasa Arab. Perlu penjelasan ilmiah dari sumber terpercaya agar tak salah kaprah.

Itulah dia si gugel nan baik hati.  Bukan saudara bukan teman tetapi makhluk tak berjenis itu ikhlas seikhlasnya menjawab semua pertanyaan interneters.

Baiklah, nanti saja awak cari apa terjemahan All Out.  Sementara bersebab kejar tayang artikel ini akan diselesaikan dalam aktu sesingkat singkat nya.

Pasalnya Jum’at 20 November 2020 Pukul 09.00 kami berencana akan ke Perpustakaan Nasional dalam rangka menyerahkan Buku Buku Terbitan Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan  (YPTD).

Bersama sobat Watrtawan Bangkotan Nur Terbit, Bang Ajinatha, Syed Mukti Ali dan Pak Guru Ropiyadi berjanji bersua di Jalan Salemba Raya Nomor 28 A Jakarta Pusat.  Itulah alamat Gedung Perpusnas.

Alhamdulillah ada 53 judul buku yang akan disetorkan sebagai kewajban Penerbit. Masing masing 2 buah. Buku buku ini InshaAllah dijamin aman karena sudah berteduh di Induknya ISBN,  berkumpul dengan jutaan buku penulis lainnya.

Bolehkah upaya YPTD ini dikategorikan All Out. ? dari sisi awak boleh.  Kata mak saya orang minangkabau, Almarhumah Hj, Kamsiah Binti Sutan Mahmud

, ” jangan angkau karajo sampai indak salasai, salaikan,…yo tamrin”

Pesan emak awak dawamkan dalam kehidupan sehari hari. Niat ikhlas itulah yang belum 100 persen, masih saja ada gangguan dari dalam dan luar yang wajib diperani seperti perang badar.

Yes All Out untuk sementara awak artikan bekerja sungguh sungguh sepenuh jiwa, berupaya meneladani  Rasulullah Nabi Muhammad SAW dalam berperilaku seorang muslim kaffah.

Sekian dulu siap siap berangkat ke Perpusnas, mohon doa di hari Jum’at nan penuh berkah ini.  Semoga peristiwa sejarah tercaat abadi sebagai alibi  YPTD menyelesaikan tugas menyerahkan Buku ke rumah besar buku dunia..

Salam Literasi

BHP, 201120

YPTD

Tinggalkan Balasan

1 komentar