Daftar tunggu nomor 110

Humaniora0 Dilihat

Ketika tiba di Telkom Plasa di kawasan Kelurahan Ramutan Jakarta Timur, security memberikan nomer urut tunggu 110. Masih berapa lama lagi mas, saya tanya, dia menjawab sekarang nomor 98, bapak tunggu saja sebentar.

Memang hari Kamis ini ada urusan sedikit dengan langganan speedy di rumah.  Istri saya ribut,  koq tagihannya diatas paket langganan.  Jadi terpaksalah minta konfirmasi kenapa tagihan melonjak lebih dari 92.000 perak.

Sambil menunggu panggilan cutomer service saya memanfaatkan waktu menggunakan fasilitas internet di ruang tunggu.  Ada 2 set komputer disana dan kebetulan tidak ada yang memanfaatkannya.  Jadilah saya connect to kompasiana.com membaca 2 buah tulisan yang berhasil posting hari ini.

Alhamdulillah koneksi internet cukup memadai, cepat dan terang benderang monitornya.  Mungkin karena di sumber speedy maka koneksi internet berlimpahan.

Masih nomer 103, seperti yang saya dengar panggilan petugas telkom.   Keponakan saya Arief masih menunggu dimobil, rencananya kami akan membeli beberapa tuas tanaman untuk mengisi kebun di depan rumah.  Biarlah dia menunggu sejenak sementara panggilan sudah beranjak ke nomer 105, masih 5 nomer giliran saya.

Biasanya pelanggan di telkom plasa ini berjubel, namun di akhir tahun menjelang 2 hari lagi pelayanan disini pengunjung nampak agak sepi.

Reportase Journalist on duty saat ini tidak dilengkapi dengan dokumentasi foto, mengingat 2 buah kamera rusak, terpaksa reportase dilengkapi dengan kamera handphone.  Nanti saja foto laporan ini dilengkapi, karena tidak tersedia memory card connection di internet ini.

Waktu berjalan terus, ini adalah posting ke 23 bulan ini, mudah mudahan Desember 2011 saya bisa mencapai target tulisan sampai 30 buah.

Minggu minggu lalu tidak bisa posting karena silaturahmi ke kota Palembang, sibuk, sehingga tidak sempat melaporkan kegiatan di kota empek empek itu.  Rasanya saya hampir di panggil petugas, jadi off dulu dech, nanti foto dokumentasi akan dilengkapi setelah urusan selesai dan jelas duduk perkara speedynya.

Journalist on duty…….

Salam Literasi

061120

YPTD

Tinggalkan Balasan