Mari Belajar Agama Bersama Guru Gembul

Gak menyangka, Omjay menyasar ke youtube Dedi Corbuzer. Ternyata isinya bagus sekali dan terbukti dari para komentator yang ada di youtube Deddy Corbuzier – YouTube.

  • Wah,,, cocok nih,klu nonton pak guru gembul,,,bisa tambah wawasan nih…. sehat selalu pak guru gembul Dan tidak lupa sukses selalu buat Om Dedi..
  • Konsep pemikiran yang baik sekali. seandainya muslim Indonesia bisa berkonsep seperti guru gembul….saya rasa Indonesia benar-benar bisa menjadi teladan dunia dalam hal bertoleransi dalam beragama dan tentu saja ilmu pengetahuan menjadi sangat berkembang subur. Terimakasih mas Deddy dan Pak guru Gembul. Salam dari yang mencintai kemajuan bersama!
  • Saya non muslim, saya berharap banyak guru gembul bermunculan di negeri ini. Begitu indahnya ajaran-ajaran beliau.
  • Kehilangan spiritualisme pindah ke legalisme, dari spiritual ke ritual…quote ini ngena bgt deh. gak hanya pada temen2 muslim, tp manusia pada umumnya. respek bgt sama guru gembul.
  • Podcast yang singkat, tapi penuh muatannya, ringkasan fakta demi fakta, menyadarkan kita para generasi 50an, untuk sejenak flash back, wow dalam hati kecilku, rindu masa lalu ketika yang penting mah solat saja dan berbuat baik karena Allah, semua urusan hanya yang tau dirinya dan Tuhannya.
  • Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankan , Pembicara tentang islam yg di undang om dedy benar” orang luar biasa , yang dibahas dan dibicarakan sangat rasional , bertoleransi tinggi . Dengan orang” hebat yang datang ke podcast om dedy saya sangat respect , saya jadi percaya bahwa islam yang sesungguhnya memang indah. semoga org” hebat seperti kalian sehat selalu dan mempunyai banyak ide” inspiratif lainnya untuk mencerdaskan sdm rendah seperti saya ini , terima kasih orang-orang luar biasa . Salam NKRI Disclaimer: “bukan maksud saya yang tidak diundang gak hebat yah, saya hanya berkomentar sebatas podcast yg sering saya liat di channel om dedy.
  • Sering sekali guru gembul diundang saya suka om , orang yang penuh toleransi dan akal sehat dimana negara yang sedang marak dengan isu” fanatisme perlu sekali edukasi tentang kesadaran tentang hidup di dalam negara dengan keaneka ragaman an budaya dan kepercayaan supaya mandat negara yang diberikan oleh dunia sebagai negara dengan keaneka ragaman Bahakan diakui UNESCO bisa terjaga.
  • Konsep dan pemikiran guru gembul dalam berIslam sungguh adem❤selamat menunaikan ibadh puasa buat teman2 sahabat keluargaku semuaaa dmnpun kalian berada..smoga berkah dalem buat kita semuaaa..AminGOD BLESS SEMUANYAA.
  • Lebih banyak orang2 seperti guru gembul ini semakin damai dan adem indonesia ini, selamat berpuasa bagi umat muslim semoga lancar selalu.
  • Secara Logika, hanya orang yang tidak terhormat yang minta dihormati, dan hanya orang yang kurang berharga yang minta dihargai.. karena pada dasarnya orang yang sudah hebat tidak butuh pengakuan.
  • Setiap Podcast dengan guru gembul, om deddy selalu kayak anak mendengarkan dongeng bapaknya, diem memperhatikan
  • Luar biasa pengetahuannya, mulai mengerti beragama yang spiritual dan ritual…. Saya sependapat dengan pemikiran guru gembul.
  • WoW Dapet Ilmu Hidup di sini makasih Om Deddy Dan Ustadnya Selama Ini saya org paling logic dan tuhan memberi cobaan ke arah spiritual entah kenapa sekarang lebih kurang gunakan logika lagi tapi berkat ini ada titik balik kalau belajar hidup itu meski seimbang keduanya.
  • Sejarah transformasi masyarakat Islam dari Intelektualis, Spiritualis, Magis, sampai legalis.. ini sangat menarik, sayang sekali waktunya tidak cukup untuk membahas itu semua.
  • Mantap Tema & penjelasan yang disampaikan…semoga menambah pengetahuan dan pencerahan agar kita sebagai muslim paham benar dengan hal- hal seperti ini.
  • Yuhuu konten pak guru lagi disiniii, benar pak, saya skrg sedang belajar agama lebih memperhatikan prilaku, dll, malah saya memperhatikan umat non-muslim seperti kristen dan hindu dalam bersikap pada kehidupan, yg menunjukkan cinta kasih pun menjadi inspirasi saya. Padahal mmg di islam sendiri mmg diajarkan, sayangnya saya jarang melihatnya di orang-orang.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Indonesia

Blog https://wijayalabs.com

Tinggalkan Balasan

2 komentar

  1. Terima kasih Om Jay, sajian yang menarik.
    Puji Tuhan, selama ini saya selalu mendapatkan kehangatan dalam persaudaraan bersama saudara2ku yang muslim. Juga di KBMN atau YPTD sbg keluarga baru saya walao hanya di dumay, namun kehangatan persauadaraan sangat terasa bahwa saya diterima dg sangat baik. Terima kasih untuk Om Jay dan Pak Thamrin Dahlan sbg Ayah dari keluarga baru dimana saya bergabung. Salam hormat selalu dari saya untuk Om Jay dan pak Thamrin. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga dan semua orang2 terdekat. Amin