Pembelajaran Sosial Emosional Bersama Ibu Desi Idiawati

Siang hari ini, Omjay mengikuti kegiatan calon guru penggerak angkatan 7 pukul 13.00-14.30 wib.

“Kita akan lebih mudah memahami dan menghadapi masalah yang timbul, jika saja kita mau mengakui bahwa kita juga punya kelemahan dan ketakutan yang sama.”

(Rusdy Rukmarata, Budayawan)

Elaborasi Pemahaman Modul 2.2 akan dilaksanakan pada hari Selasa 7 Maret 2023 jam 13.00 sd 14.30 bersama ibu Desi Idiawati, mohon kehadirannya 10 menit sebelum acara dimulai

Apa kabar Bapak/Ibu CGP semuanya? Semoga kesehatan, kebahagiaan dan kebaikan selalu melingkupi hari-hari Anda. Setelah mempelajari berbagai paradigma dan praktek pembelajaran sosial emosional, apakah hal yang ingin Anda tanyakan lebih lanjut?  Diharapkan Bapak/Ibu Calon Guru Penggerak dapat mendorong rasa keingintahuan dalam bentuk pertanyaan mendalam untuk dibahas bersama Instruktur.   

Dalam dua jam pelajaran ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk melakukan konferensi video untuk bertemu dengan instruktur Anda. Silahkan sampaikan pertanyaan-pertanyaan yang masih Anda miliki terkait dengan praktik pembelajaran sosial dan emosional kepada instruktur Anda melalui kuesioner pertanyaan. Anda akan diberi ruang untuk menyampaikan potensi, keraguan, dan tantangan dalam pembelajaran sosial dan emosional. 

Modul 2.2_Pembelajaran Sosial Emosional_A7

Tinggalkan Balasan