Pentingnya kebersihan

Terbaru4 Dilihat

NAMA : AURELIA QUILINA
NIM / KELAS : 20006/2A

Menjaga kebersihan diri merupakan hal yang sangat penting terutama untuk menjaga diri kita tetap sehat, dan mengurangi risiko diri kita maupun orang terdekat terserang penyakit.
Banyak penyakit yang tersebar saat bakteri berbahaya pindah dari satu orang ke orang lain melalui kontak langsung
seperti bersentuhan dengan orang yang terinfeksi, atau kontak tidak langsung, seperti menyentuh suatu barang yang telah disentuh oleh orang yang terinfeksi.
Kebersihan diri tidak hanya penting bagi kita, namun juga bagi orang di sekitar kita. Kebersihan diri seseorang dapat berdampak pada bagaimana cara orang lain melihat dan memperlakukan kita,
sehingga dapat dikatakan bahwa hal ini bisa membantu kita untuk meningkatkan kepercayaan diri.Untuk menjaga tubuh tetap segar dan bersih, kita juga perlu mencuci pakaian dan perlengkapan tidur secara teratur.
Pakaian dalam dan pakaian lain yang dikenakan langsung bersentuhan dengan kulit harus diganti setiap hari, sedangkan untuk sprei tempat tidur bisa dibersihkan paling tidak setiap minggu.
Dan pengalaman pribadi saya bahwa kesehatan sangat lah penting di keluarga saya dari keshatan diri hingga asupan yang masuk ke dalam tubuh sangatlah di jaga karna diri kita sendiri lah yang membuat diri kita bisa sehat dan membuat diri kita bisa terjauh dari penyakit.
Kesehatan sangat lah penting dan mahal oleh karna itu diri saya sendiri mempertahankan kesehatan itu,dari makanan yg harus di hindari dan di kurangi demi kesehatan.Dari Adanya penyakit covid 19 ini,Keluarga juga lebih hati2 akan makan di luar.Menurut saya kesehatan ialah penting bagi saya dan keluarga dan tetap harus mempertahankan kesehatan!✨

Tinggalkan Balasan