59 TAHUN PUNGUAN OMPU RAJA HUTAPEA DOHOT BORUNA SE-JABODETABEK, MENGINSPIRASI & MEMOTIVASI

Terbaru0 Dilihat

59 TAHUN PUNGUAN OMPU RAJA HUTAPEA DOHOT BORUNA SE-JABODETABEK, MENGINSPIRASI & MEMOTIVASI

Karya :

Said Surung Hutapea, S.E , Harto Hutapea , Humala Pontas Hutapea, S.T , Zeriko Hutapea, S.E., M.H , Anthony L.P. Hutapea, S.H., M.H

 

Sinopsis

Dalam buku ini juga dituliskan tentang sejarah Hutapea dari tahun 1965 hingga saat ini, yang awalnya hanya Hutapea dohot Boruna se-Jakarta, hingga berkembang menjadi Hutapea dohot Boruna se-JABODETABEK dengan melingkupi 10 Wilayah. ini menjadi hal penting bagi anak muda untuk mengetahui bagaimana Marga Hutapea bertumbuh dan berkembang dengan berbagai macam karakter dan profile seperti yang terlihat dari anak dan boru hutapea yang menginspirasi.

Satu bab adalah tentang anak dan boru hutapea yang menginspirasi dalam berbagai bidang profesi dan usaha selain dibidang Hukum, Kedokteran dan Aparat Sipil Negara. Dalam bab tersebut, kita dapat membaca berbagai macam pengalaman suka dan duka, dan bagaimana proses yang dialami tidaklah semudah yang terlihat pada saat mereka sudah berada yang dianggap sukses oleh orang lain. Dan juga bagaimana proses untuk mempertahankan hal tersebut, juga tidak lah semudah yang dibayangkan. Hal inilah yang membuat buku ini dapat menjadi pondasi yang kuat untuk generasi muda untuk dapat mempersiapkan diri dalam menggapai mimpi dan cita citanya.

Buku ini akan menjadi buku baca yang sangat menarik untuk generasi muda batak, terutama bagi generasi muda hutapea dalam mengejar cita cita dan mimpi mereka. Dan apa yang menjadi harapan dari seluruh narasumber untuk memajukan seluruh Pomp. OR. Hutapea dohot Boruna dapat berjalan dengan baik mulai setelah penerbitan buku ini. Sehingga, buku ini tidak hanya menjadi tulisan yang bagus namun menjadi pekerjaan yang bagus juga, seperti pepatah lama yang mengatakan TULISLAH apa yang kamu KERJAKAN, dan KERJAKANLAH apa yang kamu TULIS.

 

Tinggalkan Balasan