Cita cita a’if fathul khasanah

Perkenalkan nama saya a’if fathul khasanah ,lahir pada tanggal 05 februari th 2002 bertepatan di pemalang.Saya sd di sd n 04 majakerta ,waktu saya kecil saya bercita-cita sebagai doktergigi.

Karna dulu saya belum mengerti apa itu cita-cita hampir semua teman-temanku bercita cita sebagai pilot,polisi,guru,dll. Itu cita – cita dimasa kecil,ketika umurku bertambah,tingkat kelaspun naik pertahunnya,banyak sekali informasi mengenai cita-cita yang ingin aku miliki dan bisa aku raih.

Tetapi di usiaku yang masih kecil nelum mengerti perjuangan menjadi seorang apapun bidangnyayang aku tahu hanya menjaga kebersihan mulut setiap pagi dan malam ,rutin menggosok gigi karena takut gigiku berlobang lagi.

Waktu mengulir cepat saya sudah kelas 5 sd saya baru sadar hobi saya kearah seni kadang suka menggambar ,bahkan suka mendisain baju dll.Dulu saya belum tau apa cita -cita yang sejalan dengan searah satu hobi saya.

Setelah lulus sd saya melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu SMP di pesantren seperti biasa ketika masuk sekolah pasti d tanya apa cita-citamu ,cita-citaku yang dari awal menjadi dokter gigi aku ceritakan cita-citaku waktu itu juga.

Sejak SMP aku sangat menekuni hibu bermain musik sampai mengikuti grup rebana dan drum band di sekolah ,dulu juga suka sekali menggambar hampir setiap hari menggambar meskipun tidak terlalu bagus tapi sudah menjadi hobi saya setiap lagi bosan.

Setelah lulus SMP saya melanjutkan lagu di SMA,saya benar – benar tidak memikirkan cita-cita yang saya pikirkan bagaimanapun caranya yang penting bisa lulus,bisa bekerja dan bisa membanggakan orang tua.

Tapi aku tidak menyerah begitu saja meskipun saga berfikir seperti itu aku  berusaha mengikuti SNMPTN ,aku benar -benar merasa down sekali karena gagal masuk perguruan tinggi negeri,tapi tidak sampai di situ orang tua mendukung saya dan akhirnya saya bisa masuk di AKPER POLRI

Tinggalkan Balasan