Impian Desvi Talia Sanica

Terbaru0 Dilihat

Perkenalkan nama saya Desvi Talia Sanica lahir di Jakarta 03 desember 2000. Disini saya ditugaskan untuk menceritakan cita-cita yang saya inginkan dari masa kecil sampai sekarang. Untuk cita-cita yang saya lampirkan atau inginkan dari saya kecil sampai saat ini cukup beragam, karena cita-cita saya atau keinginan saya saat sudah besar nanti itu selalu ganti-ganti atau berubah pikiran,bias tergantung senang pelajaran atau pun bias factor dari teman-teman dekat dan teman- teman kelas.
Untuk cita-cita saya saat kecil itu menginginkan saat besar nanti ingin menjadi polwan,alesannya itu tentu karena salah satu cita-cita teman saya juga ada yang menginginkannya jadi polwan.Cita-cita polwan sendiri saya sering dengar dari celotehan anak-anak kecil saat itu. Jika ditanya sama om tante, tetangga cita –cita saat itu adalah ingin menjadi polwan.
Tetapi cita-cita yang saya inginkan saat itu tidak berlangsung lama,semakin bertambahnya umur dari lingkup pertemanan akhirnya cita-cita saya berubah dari yang tadinya setiap ditanya”nanti waktu besar mau jadi apa?” dan dijawab dengan lantang lugas,”mau jadi polwan om” sekarang berubah haluan untuk menjadi dokter, dengan alasan yang tentunya sama waktu saya kecil dahulu mau jadi polwan karena banyak teman-teman saya yang menginkan jadi dokter .
Tetapi saat ini saya sudah memikirkan kenapa yang saya cita-citakan adalah ingin menjadi dokter karena saya mau merawat pasien yang dirumah sakit .dahulu ketika cita-cita saya menjadi polwan saya sama sekali tidak memikirkannya alasan yang lain untuk menjadi polwan,karena alasan utamnya adalah mengikutin cita-cita dari teman
Karena ketika kecil ruang lingkup pertemanan masih sangatlah terbatas jadi apa yang dikatakan oleh teman dan di inginkan oleh teman itu sama yang saya inginkan waktu dahulu sama, karena untuk menjadi berbeda dengan pilihan sendiri pada saat itu sangatlah sulit dan membingungkan.Tetapi setelah melewati segala macam rintangan selama menempuh pendidikan dan setelah melewati segala bentuk pembelajaran ,materi-materi, serta soal-soal yang cukup sulit dan membingungkan cita-cita saya kembali berubah .
Yang awalnya cita-cita saya sungguh mulia dan baik,yaitu menjadi polwan sekarang sudah berubah seiring berjalannya waktu dan bertambahnya lingkup pertemanan,serta meningkatnya materi-materi yang dipelajari di sekolah .
Pada saat saya memasuki sekolah menengah pertama setiap di suruh mengisi biodata dan ada kolom cita—cita selalu saya isi dengan asal,karena pada saat itu saya masih belum memiliki cita-cita yang pasti dan berpikiran “Cepat-cepat lulus aja lah”, pusing sama pelajaran tetapi seiring berjalan waktu saya kepikiran saat keingan untuk menyukseskan saya kelak setelah dewasa nanti
Setelah lulus dari SMP dan hingga sekarang cita-cita atau keinginan saya saat saya dewasa nanti sudah tetap yaitu menjadi “USAHA” dilingkungan saya cita-cita seperti ini memang lucu tapi cukup menjanjikan untuk masa tua saya nanti. pada saat guru BK bertanya pada saya tentang keinginan dan cita-cita saya ,saya jawab dengan cepet jika saya ingin menjadi usaha dan reaksi temen saya menertawakan saya dengan cita-cita saya tersebut.tetapi walaupun orang kepikiran itu lucu buat saya dan cita-cita saya akan tetap berjalan dengan sukses

Tinggalkan Balasan