Fadiya Almaida Nurdin Menuju Perawat Profesional

Nama saya Fadiya Almaida Nurdin saya lahir di Jakarta pada tanggal 9 Agustus 2002, saya seorang anak tunggal. Ayah saya seorang pensiunan pegawai swasta dan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Saya pada sekolah dasar ingin memiliki cita-cita menjadi seorang polwan dan ingin mengayomi masyarakat.

Tetapi seiringnya waktu saya berubah fikiran tugas menjadi polwan tidaklah mudah kalian dituntut untuk selalu disiplin dan tepat waktu serta ramah kepada masyarakat, yang memotivasi saya saat itu untuk menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia adalah kakek saya almarhum adalah seorang anggota Kepolisian.

Pada saat itu saya terus belajar untuk mengikuti tes yang akan di adakan tetapi orang tua saya terutama ibu tidak merestui saya untuk menjadi polwan, karna saya tidak dapat restu untuk menjadi seorang polwan saya pun berfikir akan melanjutkan apa untuk kedepannya.

Saat itu saya dan orang di rumah sedang mengurus nenek saya yang mengidap kanker payudara, kami sering sekali bolak balik rumah sakit untuk menemani nenek berobat. Ketika di rumah sakit saya termotivasi untuk menjadi seorang perawat.

Saya sangat ingin merawat pasien dengan penuh kasih sayang dan keramahan, dan ingin sekali membantu mereka disaat mereka sedang sakit, Saya ingin melihat pasien dengan senyum bukan dengan kecewa.

Disisi lain saya melihat peluang kerja menjadi seorang perawat sangatlah besar, dan saya sudah benar benar mantap untuk berkuliah keperawatan, kemudian tetangga saya menyarankan untuk masuk ke Akademi Perawat Polri. Setelah saya melihat lihat di website saya tertarik untuk masuk ke akademi perawat yang di sarankan tetangga saya.

Sekian cerita singkat perjalanan saya, maafkan jika kurang berkenan Semoga dengan saya masuk Akademi Perawat Polri saya bisa membantu pasien dan membuat mereka merasa nyaman .

Nama: Fadiya Almaida Nurdin

Kelas : 27 A

Nim : 20013

Tinggalkan Balasan