Suara Adzan yang Selalu Memanggil

Terbaru7 Dilihat

Ada suara yang selalu disiplin memanggil setiap hamba. Hamba yang sadar akan perannya akan cepat terpanggil oleh panggilan itu. Bahkan sebelum dipanggilpun seorang hamba yang baik telah terlebih dahulu mempersiapkan diri untuk menunggu panggilan itu.

Segera bergerak dan bangkit untuk menyambut panggilan itu. Ada rasa bahagia dan bangga dalam dirinya disaat mendengar panggilan itu.

Lirih lisannya menjawab setiap panggilan itu terdengar. Do’a – do’a yang terus dikeluarkan dari lisannya. Tentunya do’anya itu akan disambut baik oleh_Nya, karena kesadaran akan posisinya sebagai hamba.

Allah akan sambut dengan antusias juga dengan apa yang dilakukannya. Bagi Allah hamba yang tau akan penghambaannya akan diberi pahala yang lebih baik.

Seruan yang selalu menggema lima kali setiap harinya, telah banyak memberikan peringatan bagi manusia di muka bumi. Disaat suara itu berkumandang maka saatnyalah manusia menjeda sejenak akan kesibukan dunia.

Seyogyanya apapun aktifitas yang dilakukan, sesungguhnya hanyalah menunggu panggilan itu menyeru. Disaat panggilan itu datang, maka stop lah semua aktifitas.

Bersegeralah menyambut panggilan itu. Disetiap waktu yang istimewa dan disambut dengan rasa istimewa tentunya akan menjadikan diri kita istimewa.

Tetapi ini hanya berlaku bagi yang mau menjadikan dirinya istimewa. Bagi yang cuek dan pura-pura tidak mendengar seruan itu, maka bersiaplah menjadi seorang hamba biasa.

Seorang hamba biasa, tentunya tidak antusias dalam melakukan sesuatu yang besar. Karena mereka sudah terjerat di suasana biasa.

Tidak ada antusias dan ingin perubahan dalam hidupnya. Sehingga menjadi manusia-manusia standar level biasa. Ya… Seperti itulah hamba-hamba yang menjadikan dirinya biasa.

Akan berbeda halnya dengan hamba yang mau berubah. Mencari dan melakukan hal yang berbeda. Melalui tantangan dengan baik. Berfokus pada proses bukan hasil.aka hal itulah yang akan menjadikan dirinya luar biasa.

Maka jadilah orang yang mempersiapkan diri disaat seruan_Nya memanggil. Bersegera beranjak dan menjawab panggilanNya dengan penuh cinta. Yakinlah dengan apa yang dilakukan karena perubahan indah itu akan hadir pada dirimu jika dimulai dengan segera memenuhi panggilan_Nya.

 

Tinggalkan Balasan