Semua Tergantung Cara Kita Menerima

Tanpa terasa setahun berlalu begitu cepat. Begitu banyak kisah yang telah terjadi. kisah yang diwarnai dengan tawa dan air mata.

Sejauh ini Alhamdulillah baik-baik saja semuanya. Suami semakin lebih baik, anak-anak semakin tumbuh dengan prosesnya masing- masing dan keluarga besar juga baik.
Sebenarnya segala sesuatu tergantung kepada diri kita sendiri menyikapinya. Jika suatu momen yang baik hadir menemani hari-hari kita, tentunya efek kepada kita baik jika momen itu ditanggapi dengan cara yang baik. Akan memberi kebahagiaan yang indah dan akan masuk ke memori yamg panjang. Sehingga memberi dampak yang indah dan berkesan dalam hidup. Segala sesuatu yang datang ke dalam hidup kita, dan kita terima dengan baik akan memberi pengalaman yang baik. jugake dalam hidup kita.
Akan berbalik jika yang datang adalah yang tidak baik. Maka cara kita menerimanya dengam cara yang tidak baik juga maka akan ada dampak yang tidak baik juga terhadap hidup kita.
Maka segala sesuatu yang hadir dalam hidup kita tergantung cara kita meresponnya.
Jika ingin hidup baik- baik saja, maka respon positiflah segala sesuatu yang hadir dalam hidup. Jangan biarkan yang tidak baik hadir hanya dikarenakan keegoan kita. Jika diri kita mengizinkan yang tidak baik hadir, maka yakinlah dirimu akan baik- baik saja.
Sebaliknya jika diri kita mengizinkan sepenuh hati yang tidak baik hadir. Maka bersiaplah dirimu digerogoti oleh sesuatu yang akan membuat dirimu hancur sehancur- hancurnya.
Mulai tahun ini 2024 … jelilah meneruma apapun yang hadir dalam hidupmu. Jika yang hadir adalah yang baik- baik maka terimalah dengan sangat baik. Jika yang hadir adalah yang tidak baik, maka itu tergantung dirimu sendiri. Jika yang tidak baik itu perlu di peluk dulu sebentar lalu dilepas juga boleh. Semua diserahkan kepada diri sendir- sendiri.
Teruslah melangkah apapun yang terjadi, jangan berhenti karena disaat berhenti semuanya akan menjadi tidak baik- baik saja.
let it go, biarkan semua yang tidak baik pergi. Jangan ditahan- tahan, karena bagindiri kita yang tidak baik akan selalu memberi dampak negatif kepada diri dan sekitar kita.
Welcome 2024, saya siap memulai dengan resolusi- resolusi terbaik. Yang pasti niat terbesar dalam hati bahwa harus lebih baik di tahun 2024. Hanya orang merugilah yang jika hidupnya sama seperti tahun sebelumnya.
Bismillah 2024 welcome, I am ready memulai pertualangan ini dengan bismillahirrahmanirrahiim.

Tinggalkan Balasan

News Feed