Wadah Impian Kami ” Happy”

Terbaru0 Dilihat

Hari ini begitu banyak cerita tentang keindahan. Cerita yang membahas tentang masa depan. Masa depan anak bangsa dan peran besar guru, orang tua dan masyarakat akan tumbuh kembangnya agen peradaban.

Bercerita tentang peradaban membuat hati ini bergemuruh, terus di dalam hati terselipkan do’a-doa indah akan sebuah impian besar. Impian memiliki sebuah wadah yang mana di dalamnya yang ada hanyalah kebahagiaan.
Disaat hujan lebat di luar, disaat itu jugalah kami menuturkan setiap kata dari mulut- mulut kami. Semoga dengan turunnya keberkahan impian besar kami dikabulkanNya. Keberkahan yang indah dihadirkanNya dengan terwujudnya sebuah impian besar. Aamiin ya rabb
Tiada niat lain dalam diri kami, selain meluaskan niat dan ingin menjadikan diri kami bermanfaat bagi orang banyak.
Berawal dari cerita lepas kami, secebis pengalaman kami yang mana pengalaman itu membuat kami ingin tumbuh. Tidak ingin berkutik hanya dibawah tekanan saja, tetapi ada gemuruh besar dalam dada yang harus segera kami buktikan.
Wadah yang penuh dengan kebahagiaan, yang mana di dalamnya dihadiri oleh pribadi- pribadi yang mau keluar dari convertzonenya. Pribadi yang ingin hidupnya selalu bahagia.
Tentunya dengan adanya kebahagiaan itu, akan memberikan warna baru kepada lingkungan sekitar. Sehingga hasilnya adalah kebahagiaan yang memberi kebermanfaatan bagi orang banyak.
Wadah yang menginspirasi, diisi oleh orang- orang yang berkarakter. Orang-orang yang memiliki kemauan untuk menggalang orang mencapai sebuah tujuan, dan mebangkitkan keyakinan.
Diiringi dengan karisma yang indah, selalu memberi kesan manis kepada siapapun. Kesan yang sulit dilupakan dan bahkan menghadirkan rindu berkepanjangan.
Hanya kebahagiaan yang akan ada dalam wadah itu. Datang dengan semangat dan pulang dengan semangat untuk kembali lagi.
Perlahan kita rancang seapik mungkin impian mulia ini. Impian yang beranjak dari pengalaman dan kisah nyata. Maka keyakinanlah yang akan menghantarkan kami untuk berani memulai.
Ingin sekali wadah itu secepatnya ada. Jika dipikirkan pakai logika manusia maka imposible adalah jawabannya. Namun jika dipikirkan pakai logikanya iman, maka hanya butuh “KUN” Nya saja untuk mengabulkan impian ini.
Selalu pantaskan diri, selalu luaskan niat dan perhebat ibadah- ibadah. Ibadah- ibadah yang membuat kita intens bertemu dan bersamaNya. Impian kita bukanlah impian receh, tetapi impian dollar yang mana kebeanfaatannya sangatlah banyak.
Semoga niat baik kita membangun peradaban dimudahkan, dilancarkan dan dikabulkanNya. Aamiin ya rabb
Jika Allah yang kita tuju maka tidak ada yang tidak mungkin. Yuuk gaaaspoool kawan- kawan sesurga. Bismillah dengan bersama kita kuat.
Semangat

Tinggalkan Balasan