Menjadi tugas yang mulia

Terbaru0 Dilihat

Mengapa saya memilih profesi perawat?

Assalamualaikum wr.wb perkenal kan nama saya Lestari. Disini saya menceritakan mengapa saya bisa memilih profesi sebagai perawat.

 

Pada awalnya saya tidak sama sekali kepikiran untuk menjadi perawat. Karena dari kecil cita-cita saya suka berubah-ubah, mungkin karena masih kecil belum sama sekali mengerti apa itu cita-cita.

Selama waktu berjalan saya kepikiran dengan cita-cita dari yang ingin menjadi polwan,pengusaha,dan lain-lainnya. Sampai akhirnya saya memilih sekali sebagai pengusaha. Karena saya melihat pengusaha itu bekerjanya enak. Bisa bekerja dari rumah dan kerjanya digedung-gedung tinggi.

Akhirnya saya lulus SMA memilih untuk kuliah dijurusan ekonomi yaitu manajemen. Seiring berjalannya waktu saya melihat sekitar lingkungan  yang memilih jurusan tersebut setelah lulus kuliah agak susah untuk mendapatkan kerja.Saya pun kepikiran gimana dengan saya nantinya. Karena saya tidak mempunyai fasion untuk membuka usaha.

Saya pun kepikiran untuk pindah jurusan. Dan saya pun memilih jurusan untuk menjadi perawat. Karena saya melihat dimasa pandemi ini menjadi seorang perawat adalah tugas yang mulia. Dapat membantu sesama dan menjadi garda terdepan untuk menangani permasalahan pandemi ini.

Lalu saya pun pindah jurusa untuk menjadi seorang perawat. Dikarena menjadi seorang perawat itu tugas yang mulia yang dapat membantu sesama. Dan memang sudah menjadi jalannya saya untuk menjadi seorang perawat.

 

Sekian cerita saya untuk menjadi seorang perawat …Mohon maaf jika ada kesalahan kata ..terima kasih  🙂

Tinggalkan Balasan