Gema Mahabuana Unla

Berita0 Dilihat
Brigjen polisi (purn) Tri Drs sedang duduk mengawasi latihan

Grup band Mahabuana adalah grup band Yayasan Pendidikan Tri Bakti Langlangbuana yang dibentuk dalam rangka memeriahkan 50 tahun Anniversary pernikahan ketua pembina YPTBL, Bapak Komjen (purn) Nana S Permana Drs, dan Ibu Nana sapaan hormat semua orang yang pernah menjadi anggota dewan.

Grup band yang dibentuk terdiri dari gitar ritem oleh Bapak Brigjen (purn) polisi Tri Drs (ketua pengawas YPTBL), bas gitar dipegang oleh Dr. Wawan dari fakultas Ekonomi dan Bisnis, orgen oleh mas Boy (pelatih Paduan suara Mahasiswa), dan drum oleh mahasiswa dari fakultas Ekonomi dan bisnis, sedangkan vokalis terdiri dari : Komjen (purn) Nana S Permana Drs, Brigjen (purn) polisi Dr. HR A R Hari Anwar SH. MH, Brigjen (purn) polisi. Tri Drs, Brigjen (purn) Polisi. Dr. Agus ST.MT, Kombes (purn) Dr. Ruhanda SE.MM, Kombes (purn) Dr. Jhoni, Dedi Rah Spd, dan artis lokal yang siap memeriahkan pada acara nanti yang akan digelar hari Sabtu tanggal 4 November 2023.

Kombes (purn) Dr Ruhanda SE. Mm, berdiri didepan standbook

Latihan skill pribadi terus dilakukan dirumah masing-masing sedangkan latihan bersama dilakukan di ruang tengah Yayasan YPTBL setiap hari Selasa siang, saya sebagai soundman menyiapkan sound system cukup lengkap, mixer 12 channel, michrophone wireless, dan dua speaker aktif Huper 15 inch membuat ruang tengah yang tidak terlalu besar terasa suara band menggelegar dan menghentak semangat latihan.

Dengan semangat latihan terus menerus semoga hasilnya dapat memuaskan di hari Sabtu 4 November 2023 nanti.

 

Penulis : Purwa Nur Alam

 

Tinggalkan Balasan