Bebicare

Mengenal Dewi Andarwati pengusaha bubur bayi BebiCare asal Surabaya.

Thamrindahlan

Selamat sore.

Entah saya kurang teliti membaca atau Abah lupa. Lupa menjelaskan dokumentasi foto Chdi hari ini. Disana terpampang foto seseorang yang anda semua sudah tahu.

Selaiknya setiap posting sejenis liputan dan reportae ada dokumen tambahan berupa foto. Foto itu akan banyak membantu narasi lierasi.

Pertama bahwa topik yang sedang dilaporkan memang benar benar terjadi. Kedua dapat dipastikanbahwa reportase bukan bohong alias hoax.

Lihat jaja foto para selebritis atau liputan wartawan ketika memberitakan satu kejadian.

Sepertinya Abah sengaja menkondisikan agar para perusuh berimajinasi. Mendeskripsikan sendiri apa makna sosok yang ada di foto dengan bubur ibadah.

Imajinasi liar sepertinya ini merupakan salah satu sinyal bahwa Beliau mendukung program memberi makan gratis dari salah satu calon

Masih ingat kah tuan nyonya sinetron tukang bubur naik haji. Gegara tayangan jualan bubur penonton terhibur niat ibadah tercapai.

Semoga bisnis Bubur Dewi nanti me nusantara bahkan men dunia. Paling tidak nanti ditunjuk pemerintah berkuasa menjadi rekanan tetap program makan gratis senilai 400 juta triliun katanya.

Rencananya. begitu untuk menghilangkan kasus stunting di periode 5 tahun pemerintahan. Itupun kalau jadi bersebab semua bergantung hasil pilpres 14 Februari 2024.

1 atau 2 putaran ? Luwanto Handoko punya prediksi …. persen benar.

Penasehat Penakawan Penasaran

  • Salamsalaman
  • BHP, 8 Februari 2023
  • TD

 

Salamsalaman.

Tinggalkan Balasan