Saran Pendapat Untuk Disway.id

Thamrindahlan

Selamat Pagi Abah, Pak Mario dan sobat perusuh nan elok hati.

Menyambut perayaan Ulang Tahun disway.id ke – 6 ada 4 point saran saya sampaikan.

Pertama pada CHDi 9 Februari 2024 judul : Saran Perusuh. Tulisan Abah hanya satu kalimat saja : ” Hari ini saya menampilkan seluruh tulisan kaum perusuh yang berisikan saran pendapat sebagai bentuk rasa kasih sayang dan cinta untuk diswayi.id.”

Kedua: Merujuk pada iulang tahun ke – 4 ketika itu Abah memiliki ide briliyant. Menampilkan tulisan komentator khusus dalam bentuk Pantun. Judul disway.id Ulang Pantun.

Ketiga : Bersebab hal itu tidak ada salahnya Abah berbaik hati meletakkan saran pendapat di bagian atas. Seluruhnya ya Abah tidak usah di seleksi.

Keempat : Boleh jadi inilah hari ulang tahun yang bisa dinikmati bersama para pemegang Saham Maya PT CHDi. Saham tidak berbentuk nominal Rp namun jumlah nya tak terkira sesuai dengan keaktifan memberikan komentar setiap hari.

Demikian saran disampaikan semoga mendapat atensi.

Dunia literasi adalah keabadian semua  ter rekam secara digital. Sobat perusuh bisa cari di google.com key wotd ” Ulang Pantun” . Dalam hitungan detik muncul ratusan link. Link itu merupakan kepedulian media sosial on line memasukkan setiap tulisan Abah.

 

Artinya tingkat keterbacaan CHDI boleh dibilang tertinggi di negeri ini.

Metode promosi Abah sangat cerdas bin cerdik. Topik yang ditayangkan setiap hari dipastikan menmbah jumlah pembaca. Pembaca baru dialah yang dibahas bersama para pengikut.

Reply

Penasehat Penakawan Penasaran

  • Salam Literasi
  • BHP 8 Februari 2024
  • TD

 

Tinggalkan Balasan