40 Finish KMAC Diiawal Ramadhan

Betapa besar nikmat kesempatan dan kesehatan diberikan Tuhan Yang Maha Kuaa sehingga Peserta Program YPTD Karena Menulis Aku Ceria (KMAC) tiba di garis finish.

 

Bukan pekara gampang mengatasi segala hambatan dan kendala agar tetap bisa menulis selama 40 hari terus menerus tanpa jeda.  Ternyata sahabat Pengarang YPTD memang hebat.  Salut atas kegigihan sehingga anda patut mendapat bintang.

 

Bukan secara kebetulan ketika akhir tantangan KMAC bertepatan pula dengan awal Ramadhan.  Rabu 22 Maret 2023 bersamaan dengan 1 Ramadhan 1444 Hijriah dihitung mulai pukul 18.00 wib ketika   azan  Shalat Maghrib dikumandangkan.

 

Dengan selesai KMAC sahabat muslim bisa lebih kosentrasi menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan.  Tetap posting di website YPTD terbitkanbukugratis.id sembari mengumpulkan posting 40 judul untuk kita terbitkan menjadi buku.

 

Terus terang saya sungguh sangat berbahagia bisa menyelesaikan tantangan KMAC.  Suasana hati ketika menulis posting ke – 40 begitu ceria.  Bukankah itu yang sessama kita harapan Cerai nan di peroleh ketika sampai menyetuh gars finish seperti seorang pelari matrathon.

 

Disamping sahabat muslim tentu pula berbahagia berkenaan doa nan tiada henti disampaikan mulai bulan Rajab, Sya’ban sampai tiba Ramadhan.

” Ya Allah Ya Rabbi Sampaikanlah kami di bulan Rajab dan Sya’ban sehingga diperkenanlan puasa di bukan suci Ramadhan”

 

Semoga di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah kita mampu melaksanakan ibadah dalam niat semata mengharap redha Allah SWT. Sehingga tantangan selama 30 hari berpuasa menjadikan kita benar benar umat nan bertaqwa.

 

Sahabat KMAC.  Mulai besok kita mengumpulkan 40 judul tulisan.  Caranya tentu sudah paham ketika mengetik di google.com nama dan keluarlah fila pengarang YPTD.

 

Proses selanjutnya muara tulisan menjadi buku YPTD akan ajukan permohonan ISBN ke Perpusnas.  Secara rinci perihal proses penerbitan buku KMAC akan YPTD share di tulisan Kamis 23 Matret 2023

 

Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan .  Semoga kiat diberi kekuatan sehingga mampu mendapatkan rahmat dan rahim Allah SWT.  Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

 

  • Salam Lieyrasi
  • BHP, 22 matret 2023
  • YPTD

 

 

 

Tinggalkan Balasan