Sepuluh Tahun Buku Prabowo Presidenku

Prabowo Presidenku

Catatan Thamrin Dahlan

Bisa jadi hanya disway.id satu satu nya media mengulas nama Prabowo Subianto dalam ejaan aksara cina . Harap dimaklumi Abah Dahlan Iskan ditakdirkan seperempat usia berkelana dan juga mukim dan negri kuning. Sehingga bukan saja fasih berlogat bahasa Cina namun pandai pula menulis aksara Cina super rumit itu. Ditambah lagi mampu menterjemahkan makna marga marga dari pendekatan filosofis kehidupan.

Prabowo Subianto dialah Sukarno Kecil. Wawasan kebangsaan meliputi jiwa raga sangat mencintai Indonesia seutuhnya. Bahasa Inggris fasih memperkuat kemampuan berpidato persis Sukarno Presiden RI Pertama. Dialah orator unggul yang mampu membius para pendengar.

Akhirnya takdir bersahabat dengan Prabowo bersebab kegigihan niat ingin memperjuangkan kesejahteraan Rakyat Indonesia.

Beliau negarawan sejati (sosok nasionalis yang sudah selesai dengan urusan pribadi) terlepas dari perjalalan kehidupan dari militer sehingga menjadi politikus.

Tahun 2014 Partai Gerindra menerbitkan bukuĀ  Prabowo Presidenku karya Jurnalis Thamrin Dahlan setelah mengikuti Beliau selama 1 tahun . Anda sudah tahu syarat mendiskirpsikan sosok karakter seseorang harus lebih 40 hari terus menerus berdekatan dengan Prabowo Subianto. Ucapan Selamat untuk Jendral dari Cina, Jepang dan Raja Abdullah Yordana serta alam semesta mengantar dan mengawal dan mendoakan Anda sebagai Presiden Republik Indonesia 2024 – 2029.

Tugas mulia melanjutkan dan menuntaskan pelaksanakan Amanah memakmurkan Rakyat Indonesia perwujudan Negara Berwibawa di kancah internasional.

Selamat Hari Raya IdulFitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir bathin

Tempino Muaro Jambi
Kamis 11 April 2024
Salamsalaman Literasi Thamrin Dahlan.

Tinggalkan Balasan