Lebih Suka Berita Olahraga

 

Catatan  Thamrin Dahlan

Artikel  ini terinspirasi dari Tulisan Bapak Dahlan Iskan pada portal disway.id Rabu 5 Juni 2024. Sudah menjadi kebiasaan malah merupakan rutinanitas setiap hari pukul 04.00  memberikan komentar sesuai judul hari ini Hantu Pocong.  Sebuah reportase pejalanan panjang Abah di Amerika sampai ke Mexico.

Segi positif disway.id.berkelana di Amerika menjelajah sampai Mexico : Terbebas dari ulasan Politik dalam negeri penuh intrik. Anda sudah paham bahwa berita viral dalam negeri berkutat pada politik, ekonomi, kriminalitas dan serba serbi kehidupan masyarakat. Berita seni dan olahraga terkalahkan oleh berita berita tersebut.

Kelihatan nya situasi literasi 13 hari kebelakang di disway.id  lebih nyaman sejuk tak merajuk untuk para perusuh. Artinya terhindar dari syak wasangka negatif terutama berita mundurnya 2 Pejabat Utama Otorita IKN. Wah kalau saja Abah posting perihal politik serta merta para komentator ikutan rusuh.  Sampai sampai jumlah komentar melebih angka biasa yes diatas 250.

Berita olahraga juga luput dari Chdi padahal gegap gempita Persib juara liga 1 menjadi hiburan babotoh melebihi kemeriahan kemenangan Real Madrid. Sementara bulutangkis mengenaskan di 2 laga tak satupun menjadi juara. Indonesia open apakah Jojo cs akan mampu juara di negeri sendiri.

Berita Olahraga hiburan murah meriah rakyat ajan mencapai puncak seandainya Indonesia mampu mengalahkan Irak Kamis besok di GBK. Inilah hiburan utama setelah menyampaikan komentar disway.id sebagai perintang rintang waktu sang pengacara alias pensiunan banyak banyakin acara. Salam Literasi

  • Salamsalaman
    BHP 5 Juni 2024
    TD

 

Konten ini telah tayang di Kompasiana.com dengan judul “Lebih Suka Berita Olahraga”, Klik untuk baca:
https://www.kompasiana.com/thamrindahlan/665f990fed64151a44170882/lebih-suka-berita-olahraga

Kreator: Thamrin Dahlan

 

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tulis opini Anda seputar isu terkini di Kompasiana.com

Tinggalkan Balasan