Sajadah, Air Zamzam dan Kurma Hadiah Jamaah Haji

Terima Kasih Hadiah Jamaah Haji

Terima kasih Bapak Haji Sigit dan Ibu Hj Endang atas hadiah dari Tanah Suci.  Sebuah sajadah nan indah serta oleh oleh kuliner khas haji. Paket dalam satu kotak berisikan Sebotol Air Zamzam, Kurma, Kismis dan Kacang Arab.

Semoga Bapak dan Ibu serta seluruh Jamaah Haji tahun 2023 memperoleh karunia nikmat Haji Mabrur.  Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Tersirat dan tersurat rasa bahagia memerima hadiah dari sahabat haji.  InshaAllah hadiah haji ini memberikan keberkahan dari Tanah Suci Mekkah Madinah untuk kita semua.  Aamiin.

Sebelum berangkat dianjurkan kita mengantarkan serta mendoakan saudara yang akan menunaikan Ibadah Haji. Itulah yang kami lakukan bersama jamaah Masjid Jami’ An Nur kerumah Bapak Guru Sigit dan Ibu Endang di Asrama Polisi Komseko disamping Polsek Ciracas Jakarta Timur..

Doa selamat dengan harapan semoga selama prosesi Rukun Islam ke – 5 berjalan lancar. Diberi kemampuan melaksanakan setiap rukun haji termasuk ziarah ke Maqam Rasulullah Nabi Muhammad SAW dan Shalat / doa di Raudhah Masjid Nabawi Madinah. Beroa di  Multazam dan  berdoa di ketika wukuf di Padang Arafah 9 Dzulhijah 1444 Hijriah.

Alhamdulillah , Allah SWT mudahkan dan Pak Haji Sigit dan Ibu Hj Endang serta jamaah haji Indonesia selama 40 hari.  Kini telah kembali ke tanah air dengan kondisi sehat dan selamat. Berkumpul kembali dengan sanak saudara tersayang.

Rasa haru ketika awak video call dengan Uda Haji Rd. Chairil Sabirin dan Uni Hj Emma di Jambi. Berkah kesabaran karena menunggu sekian lama Alhamdulillah walau dalam kondisi kesehatan Uda dan Uni usia 75 Tahun  dimudahlan dan telah tiba di Jambi.

Demikian pula saudara saudara lain yang kami kenal seperti Ibu Etik bersama Khafilah Ustazd H. Lutfi Rahman.  Ada beberapa teman lainnya nan mendapat panggilan Nabi Ibrahim. Mbak Rini sesama Alumni FKM UI hapir setiap saat berkomunikasi dengan kami ditanah air melalui Whatapp Group.

Semoga seluruh doa jamaah haji untuk kemaslahatan bersama di ijabah Allah SWT. Bagi saudara saudara yang belum mendapat kesempatan Ibadah Haji Insha Allah dimudahkan di tahun tahun mendatang. Aamiin Ya Rabbal Alamin

  • Salam Haji Mabrur
  • BHP, 03 Agustus 2023
  • Haji Thamrin Dahlan

 

Tinggalkan Balasan