40 Hari YPTD Terbitkan 20 Buku

YPTD0 Dilihat

40 hari setelah Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD) memproklamirkan diri ke khalayak Program menerbitkan buku ber ISBN Tanpa Biaya 24 Buku telah di terbitkan. Pencapaian luar biasa tanpa disangka.

Ternyata antusias, animo dan sumbatan yang selama ini tertutup rapat sedikit demi sedikit terbuka.  Ibarat air kran nan mencari jalan keluar maka kekuatan tak terhingga itu bertemu jodohnya.

Teman teman penulis menemukan jodoh. Itulah yang dinamakan persuaan antara tuilisan dengan buku.  Sobat, buku adalah muara tulisan.  Tidak bisa dibantah ketika air yang tergenang lama tiba tiba mengalir kesatu danau.

Inilah pengibaratan kehadiran YPTD.  Melepaskan rindu dendam sehingga cita cita menerbitkan buku itu akhirnya terwujud.  Selama 40 hari YPTD disibukkan memenuhi permintaan teman teman penulis,

Proses menerbitkan buku dimulai tahapan mengajukan permohonan International Standard Book Number (ISBN) ke Perpustakaan Nasional. Setiap 2 hari ISBN disetujui.  Kemudian proses cetak setiap hari Rabu di Buring Digital Print  Margonda Depok.

Terbit. Buku itu telah dimiliki teman teman.  Saya bisa merasakan luapan kegembiraan.  Impian yang selama ini berada diawang awang kini mendarat dipangkuan.  Serasa tidak percaya dalam ungkapan sergam, Akhirnya…..

Rabu 30 September 2020 YPTD kembali mencetak 9 Buku.  Sementara antrian ISBN menunggu giliran

Salamsalaman

YPTD

 

Tinggalkan Balasan