Kepepet Ponsel Jadul

 

Seperti biasa jadwal harian dimulai dengan Shalat Subuh.  Doa nan panjang bermohon ke hadirat Allah SWT diawali Shalawat Rasulullah Nabi Muhammad SAW agar mendapat keselamatan dunia akherat.

Setelah itu memberi makan kepada 4 makhluk.  Ikan Koi, Kucing, Burung Gereja dan Semut. Baru menghidupkan personal computer. Meng update file sapa salam sesuai hari dan tanggal. Lanjut bergabung denganZoom meeting Ngaji bareng Online.

Setelah itu secara bersamaan membuka portal disway.id, website YPTD terbitkanbukugratis.id dan membaca berita mukhjtahir melalui detik.news. Lanjut menghidupkan televisi diarahkan ke chanel 47 dan 46 Siaran langsung dari masjidl Haram dan Masjid Nabawi Saudi Arabia.

Kali ini awak meshare komentar pilihan disway.id bertajuk kepepet.

thamrindahlan

Selamat pagi Fiona Handoko Mario, Bang Jimmy Marta, Bung Liam Them and rusuhwan.

Posisi & kondisi kepepet membuat manusia pada umumnya panik. Durasi panik tergantung variabel intelektual, pengalaman hidup, kekuatan mental dan usia.

Pada dasarnya kepepet lebih banyak menghasilkan sesuatu perubahan. Kalau tidak kepepet seperti sebuah Negara ataupun seseorang saat ini berada di zona nyaman, tidak ingin berubah.

Justru kehebatan satu negara tidak betah selalu di satu zona nyaman. Hijrah ke tantangan lain karena memiliki keyakinan bahwa ada zona nyaman yang membuat kehidupan lebih bermakna.

Hubungan dengan teknologi, posisi kepepet acap kali menghasilkan penemuan baru. Hadiah Nobel itulah penghargaan tertinggi kepada Ilmuan praktisi. Perihal ponsel, fakta kecepatan kemajuan teknologi luar biasa.

Ponsel jadul besar dan beratnya bukan main. Sekarang ponsel bisa dilipat segenggam telapak tangan. Kemampuan luar biasa. Jangkauan dan aplikasi yang tersedia memudahkan berinter-aksi. Ponsel media sumber informasi.

Saya dan mungkin juga anda menunggu. Apakah nanti akan ditemukan teknologie canggih sehingga dari satelit sudah ada sinyal gratis. Artinya tidak ada lagi pulsa & sinyal berbayar. Ini dia kendala utama sinyal dan pulsa menguras isi kantong.

Ujungnya menghambat proses mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Jalan pintasnya capres dan cawapres kampanye menjanjikan pulsa gratis di seluruh bumi nusantara. Dijamin Amin Menang.

  • Salamsalaman
  • BHP, 8/9/23
  • TD

Tinggalkan Balasan