Database Alamat Penulis YPTD Ada di Tiki

YPTD0 Dilihat

Ternyata lebih mudah mengirim Buku pada tempat yang sama. Data base Alamat Penulis tersimpan di  jasa pengiriman barang TIKI. Alhamdulillah Buku sudah terkirim ke Belitung Salatiga Solo Banyuwangi Depok dan Jakarta.

Termasuk mengirim Hadiah Buku untuk 3 Pemenang Sayembara Lomba merangkai huruf AKRSU menjadi kata dan menyusun menjadi kalimat.

Mengirim Buku akan sering dilakukan seiring kegiatan Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD) .  Penulis yang keberadaan nya tersebar di seluruh Nusantara tetap bisa dibantu menerbitkan Buku ber ISBN tanpa biaya.

Bada’ Shalat Jum’at,  7 Judul Bku  dicetak Buring Digital Print tiba di kantor YPTD. Segera saja berangkat ke kantor TIKI hanya sepuluh menit ditempuh jalan kaki.  Memang dekat dan juga sudah menjadi langganan.

Petugas Tiki menjelaskan bahwa bahwa alamat yang akan dituju bila sama dengan Buku yang akan dikirm sekarang tidak perlu di tulis ulang

” ada data nya di database kami, Pak”

” wah surpriese neh”

Awak sangat terbantu dalam artian tidak perlu lagi menulis secara manual satu persatu alamat sobat penulis. Hari itu 30 Oktober 2020 di kantor Tiki berlokasi di Jalan Raya bogor depan Pasar Induk tak perlu berlama lama proses mengirim buku. Cepat hanya 20 menit..

Memang ada nama penulis baru dalam artian buku perdana.  Data tersimpan sehingga ketika terbit buku ke 2 dan seterusnya Admin YPTD tinggal menyerahkan buku.  Bayar ongkir, bungkus dan kirim.  Tiba di alamat paling lama 3 hari.

BHP, 301020

Salam Literasi.

YPTD

Tinggalkan Balasan