RCTI 2 Pemirsa 0

 

*****

2 jam sebelum pertandingan bola sepak Indonesia vs Brunei,  RCTI sudah tayang. Anda tidak bisa menghitung berapa banyak iklan berseliweran di layar teve.

Kali ini awak tak hendak memprediksi hasil pertandingan. Jelas skor 2 untuk RCTI 0 untuk pemirsa. Mau tak mau itulah kondisi faktual Kamis 12 Oktober 2023. Seluruh penonton teve nusantara dalam posisi pecundang.

Produk obat, makanan  dan lain lain saling berebutan pasang iklan.. Inilah saat paling tepat memasarkan dagangan mumpung penonton sedang banyak banyaknya.  Hitungan detik muncul di teve anda sudah berapa rupiah bayaran.

Masih 45 menit menjelang kick off awak akan memyelesaikan tulisan ini 2 paragraf lagi. Sejujurnya menonton langsung bola sepak adalah hiburan. Tidak perlu juga hadir di GBK cukup selonjoran dan sarungan ditemani kupi dan ruti

Lupakan sejenak rebutan cawapres yang nyaris memasuki injury time. Nonton bola lebih asyiek. Ada adrenalin disini ketika si bola bundar 6 kali dilesakkan ke gawang saudara serumpun Brunei Darussalam

Salam olahraga

Bhp 120923

TD

 

Tinggalkan Balasan