Latihan Tennis di Lapangan BHP Malam Hari 

Latihan Tennis di Lapangan BHP malam hari.

Amalia dan Arif memilih main malam bersebab siang sibuk berkerja. Kamis 9 November 2023 Bada Shalat Maghrib dan membaca Surah Yasin kami bersiap menuju lapangan Tenis BHP.

Perjalanan dari Jl. Bumi Pratama VIII hanya 7 menit membawa segala perlengkapan latihan.  Agak serius kali ini dengan adanya 1 kaleng  besar bola tenis khusus untuk latihan.  Isi kaleng seukuran kaleng cat itu ada 60 bola khusus untuk latihan.

Sebenarnya beberapa waktu lalu Amel dan Arif dan teman teman sudah pernah latihan.  Latihan di waktu siang pada lapangan yang belum di renovasi.

Alhamdulillah dilatih Mas Paiman yang juga melatih Kei Tony Zakaria. Pak Pelatih mencontohkan dan mengajarkan cara memukul bola yang benar sesuai teori  / buku standard.

Cara melatih Mas Paiman, Amel dan Arif bergantian memperagakan forehand dan back hand.   Amel pukulan back hand 2 tangan sudah lumayan bagus.  Sedangkan Arif forehandnya keras.

Berulang ulang memukul sambil Pelatih memperbaiki bila cara memukul dan posisi banda salah.

Awak telah mencoba lapangan baru Ahad 5 November 2023 bersama teman teman.  Ada rasa penasaran juga ingin mencoba bagaimana rasanya main malam pakai lampu.

Terima kasih Manajemen Pengelola. Lapangan dipakai malam lumayan terang,  bagus, nyaman.

Untung tidak hujan walaupun sore Kamis sudah mendung. Latihan 2 jam terasa sebentar karerna hobby tersalurkan dan dapat skill bermanfaat

Salam Olahraga

Tinggalkan Balasan