Perusuh Lansia Luar Biasa

Perusuh Agus Suryono sedang beraksi memberi contoh methode pengobatan  keperkasaan

 

Catatan Thamrindahlan

 Selamat Malam. Ketika tiba kembali di Jakarta Ahad 17 Desember 2023 , Pkl 04.00 tubuh ini terasa remuk. Pegal bukan kepalang setelah mengikuti Gathering Perusuh # 2 selama 2 hari 1 malam di Prambanan..

Betapa tidak senam dansa disway.id benar benar menyita/menguras stamina. Untuk ukuran Lansia seperti awak tidak boleh dibanding bandingke dengan Abah yang terlatih dan tangkas.

3 Lansia Perusuh TD, JK dan GW by KA menuju Gathering Perusuh #2 Prambanan  Jogyakarta

Teringat tahun lalu terengah-engah berat badan 89 Kg. Kali ini walaupun BB 77 kg masih saja belum bisa senam sampai tuntas 24 judul lagu, Awak pelan pelan amit undur pada lagu ke – 17.

Malu juga diri ini menyaksikan Emak=emak Surabaya begitu semangat. Ternyata olahraga sudah menjadi kebutuhan, hobby, bukan keterpaksaan sehingga 1 jam 60 menit di lewati santai riang gembira sehat walafiat.

4 Perusuh Terkuat menyelesaikan senam 24 Lagu

Memory permanent Abah so good. “Pak Thamrin berangkat dari Jambi” demikian Beliau menyapa awak Jumat malam Muktamar Disway. Demikian pula peserta Alumni Perusuh 1 semua disapa, Terima kasih..

Malam itu merupakan malamnya Lansia. Tahun lalu Abah 71 tahun , TD 70 Tahun merupakan 2 orang gaek. Namun kini bersyukur lansia bertambah 3 perusuh lagi. Kelahiran 1952 Bang Johannes Kitono, Mas Gianto dan Mas Agus Suryono.

Tampaknya Muktamar di dominasi Lansia. Bang JK pakar kelautan khusus udang berkisah sebagai pengusaha. Mas AS, Mantan Pejabat kini berkarier bidang kesehatan khusus Keperkasaan. Ternyata Mas GW jago nyanyi.

Dimana dikau wahai Perusuh Generasi Muda ? Tunggu ulasan besok pagi. Salam Literasi.

Komentar Sobat Perusuh di WAG Perusuh #1

[18/12 7.07 PM] Petani NGAWI Perusuh2: Mending pak thamrin sampe lagu ke 17. Saya lagu ke 12 ja.. pelan2 mundur. Langsung hilang dr pandangan orang2. Sembunyi di pinggir kali

[18/12 7.21 PM] Pipit Disway:

[18/12 7.21 PM] Thamrin DAHLAN: Ya Mas Petani Ngawi. Memang hanya segitunya kemampuan kita. Takut pingsan kalau memaksa diri mengikuti gerakan tangkas ABAH, Mbak Pipit dan instruktur senam yang di panggung. Yuk siapa lagi mau testimoni khusus senam dansa disway.id Hehehe ✅

[18/12 7.25 PM] Dhiepha Disway: Ini jagonya senam

[18/12 7.41 PM] J F Hand: Bpk thamrin pagi Dansa dansi. Siang lanjut jalan kaki 3 km menyusuri malioboro

[18/12 7.41 PM] edhiemaz Perusuh2: Alhamdulilah saya kuat.

Tepatnya dikuat-kuaitin sampai selesai.

Ga sia2 maksa kuat. Selalu senyum sepanjang masa. Sadar kamera.

Foto gantheng saya mejeng paling jelas di CHD.

Meski napas ngos-ngosan. Dengkul mau copot. Kaki kesemutan. Muka panas serasa kebakar. Mata berkunang2.

Untung segera selesai. Kl masih nambah lagu. Bisa semaput sy

[18/12 7.44 PM] edhiemaz Perusuh2: Foto ini

[18/12 7.44 PM] edhiemaz Perusuh2: Ada mas @⁨~Doni⁩ mas @⁨Atho’illah Disway Agrinex⁩. Sayang mbak @⁨Dhiepha Disway⁩ lg nengok arah lain

[18/12 7.45 PM] edhiemaz Perusuh2: Eh nyempil ada mas @⁨Caretaker⁩ juga

[18/12 8.04 PM] Dhiepha Disway: Iya saya baru ngeh, twrnyata saya manusia yg tak sadar kamera

[18/12 8.05 PM] Thamrin DAHLAN: Ya bener untung saja jalan kaki 3 km di Malioboro masih kuat. Kisah nyata ini nanti jadi artikel tersendiri judul senentara Perusuh Kesasar Di Malioboro ✅

[18/12 8.08 PM] Dhiepha Disway: Saya senam ngga habis, puyeng pala saya . Gegara saya tidur sendirian, saya bbrp kali bolak balik buka pintu krn merasa ada yg mau masuk, tapi tiap d buka ga ada orang. Bahkan sebelah kanan kamar saya yg gudang penyimpanan barang kayak ada org ngobrol. Saya stel murotal agak kenceng supaya ga kedengaran org ngobrol dr gudang samping kamar. Baru jarum mendekati jam 3an bisa tidur. Kebangun krn alarm dan murotal mati.
Makanya saya turun d lobby paling pertama

[18/12 8.09 PM] Dhiepha Disway: Malah saya pikir saya ketinggalan odong2 ‍♂️

[18/12 8.11 PM] Thamrin DAHLAN: Mohon izin komentar sobat perusuh (testimoni) disini khusus senam akan saya masukan di artikel pada website Penerbit Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD) terbitkanbukugratis.id dan kompasiana.com untuk melengkapi suasana kebathinan perusuh. Salam Literasi.

[18/12 8.15 PM] Thamrin DAHLAN: Kamar Mbak Dhipa sebelahan dengan siapa. Sendiri ngeri. Saya serta merta merinding membaca kisah nyata semalam di Hotel Global Prambanan. ✅

[18/12 8.15 PM] Riki Gana S Disway: Kelihatannya saya, pak pri, pak pak arifin dan tentu saja aat, paling kuat.

Poll habis dari awal sampe akhir. Pasti motivasinya beda-beda. Walau gak kuat tapi, dikuat2in. Hehe…

Terkhusus kang @⁨Atho’illah Disway Agrinex⁩ yg dipanggil ke atas panggung dikerjain bu @⁨Pipit Disway⁩ . Capek pucet, tapi harus tetap terlihat seterooooong……

[18/12 8.16 PM] Riki Gana S Disway: Bu dhiepa sekamar sm siapa memang seharusnya?

[18/12 8.18 PM] Riki Gana S Disway: Tapi setelah siksaan senam ini, sy sekarang agak meriang. Lemah lunglai, meriang. Badan kelihatannya kaget akibat terlalu semangat. Ditambah perubahan cuaca dari panas ke dingin.

[18/12 8.18 PM] Thamrin DAHLAN: 4 Perusuh layak dapat hadiah .

Reply

  • BHP. 18 Desember 2023
  • Salamsalaman
  • TD

Tinggalkan Balasan

1 komentar