oleh

Selamat Jalan Kakak

-Peristiwa-Telah Dibaca : 166 Orang

Kedekatan anak-anak MI Ma’arif Plampang Kulon Progo dengan para mahasiswa KKN UGM Yogyakarta digambarkan dengan tangisan cucuran air mata mereka saat ditinggalkan. Tidak hanya saat di madrasah saja anak-anak berjumpa dengan mahasiswa KKN UGM ini. Ketika ada kegiatan di masyarakat, anak-anak juga bertemu dengan para mahasiswa. Bahkan ketika diadakan lomba Hari Anak Nasional beberapa minggu yang lalu mereka juga bertemu. Jadi alasan kedekatan anak-anak dengan para mahasiswa KKN UGM Yogyakarta ini karena mereka sering bertemu di beberapa kegiatan baik di madrasah maupun di lingkungan masyarakat.

Tak heran jika ada beberapa anak yang meneteskan air mata, karena mereka telah menganggap para mahasiswa KKN tersebut sebagai kakak bagi mereka. Di Mata masyarakat pada umumnya menilai bahwa mahasiswa KKN dari UGM Yogyakarta ini berbeda dengan yang lain. Mahasiswa KKN Universitas Gajah Mada yang mengabdi di Dusun Plampang III ini yang memang mempunya nilai lebih di mata masyarakat.

Selamat jalan kakak mahasiswa KKN UGM Yogyakarta. Lanjutkan perjuanganmu menuntut ilmu. Raihlah apa yang kau cita-citakan. Kami hanya dapat mendoakan, “SEMOGA SUKSES!”

Yogyakarta, 14 Agustus 2022

Salam literasi

Wuryanti

Komentar

Tinggalkan Balasan