Hujan VS Ibu Rumah Tangga

Gaya Hidup, Hobi20 Dilihat

Hari Sabtu, 17 April 2021, Bumi Berazam Karimun diguyur hujan lebat. Puasa – puasa begini pasti hujan menjadi yang ditunggu – tunggu. Apalagi hari libur, pasti masih berbaring di kasur dengan selimut yang menutupi sampai keleher tentunya.

Hujan memang sesuatu yang ditungu – tunggu jika puasa begini, selain nyaman menjalani puasa tentunya membuat kita lupa lama menunggu waktu tibanya berbuka.

Untuk seorang ibu rumah tangga, hujan tidak menghalangi aktivitasnya, bagaimana tidak jika diikutkan hati hujan begini memang enak  merebahkan diri dikasur sambil menikmati acara TV atau acara Tvnya yang melihat kita tidur. Pasti itu yang sering terjadi.

Tapi bagi Ibu rumah tangga, yang namanya hujan tidak menghalanginya beraktivas ada saja yang dikerjakannya apalagi waktu puasa begini, fikirannya pasti memikirkan menu buka apa yang enak dibuat pas hujan – hujan begini. Yang tadinya mau buat pudding karena beberapa hari ini panas, pasti berubah rencananya.

Sambil mengerjakan pekerjaan seperti mencuci dan mengemas rumah terus berfikir menu apa yang enak buat buka puasa. Dengan dingin mengigit badan tetap saja bekerja, menu buka harus ditata ulang biar sesuai dengan keadaan hujan begini.

Sampai ditulisnya tulian ini, menu untuk berbuka puasa belum ditemuakan sementara rumah sudah siap bersih dari semua kotoran. Duduk didepan laptop mencari referensi untuk menu berbuka, semoga ada menu yang cocok untuk berbuka puasa sebelum dieksekusi didapur setelah sholat zhurur nanti.

 

Tinggalkan Balasan