KO BISA SI MENJADI PERAWAT ?

Gaya Hidup0 Dilihat

ALASAN SAYA MENJADI PERAWAT

Hello gais ..

Jalan jalan ke suramadu

Jangan lupa bawa daun salam

Oh iya tunggu dulu

Izinkan aku mengucapkan salam

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh …

Hallo teman-teman ku sekalian perkenalkan namaku anastesya kalian bisa panggil ku anas. Disini anas akan menceritakan mengapa anas memilih untuk jadi perawat kenapa tidak yang lain aja. Oke simak ya guys

Sebelumnya puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt yang senantiasa memberikan kita nikmat sehat wal afiat sehingga anas dapat menceritakan kembali apasi tujuan anas ambil perawat sebagai profesi anas. Sholawat serta salam tak lupa kita junjung erat kepada sang sanubari peneyejuk hati yaitu nabi Muhammad Saw. Allahuma Sholi Wassalim Alaikh

Heyyy gais … menurut kalian apasi arti dari seorang perawat? Kalau menurut anas pribadi perawat adalah pekerjaan mulia tak hanya perawat tenaga kesehatan lainnya pun juga mulia. Mengapa demikian? Ya karena mereka adalah seseorang yang selalu ada di garda depan demi masyarakat tetap sehat wal afiat.

Perawat wanita png | PNGWing

Alasan anas mengambil perawat sebagai profesi anas yaitu, anas ingin sekali berguna buat semua orang bahkan berguna untuk bangsa sendiri kenapa gitu? Iya karena menurut anas,perawat itu juga sebagai pahlawan ia rela memberikan waktunya 24 jam hanya nyawa masyarakat sekitar demi nyawa atau kesehatan orang lain seorang perawat rela kehilangan waktu santai nya semata hanya ingin melihat masyarakat senyum dengan ikhlas dan berkata “Terimakasih Sus ..”

Jujur dari pengalaman anas apalagi anas itu lulusan SMK kesehatan pernah merasakan apa itu dinas di Rumah Sakit. Saat anas mengambil salah satu pasien untuk askep anas, itu pasien dari datang ke RS sampai pulang anas yang menangani walau dibantu dengan kaka perawat senior. Saat pasien itu sudah  diizinkan pulang oleh dokter maka pasien itu mengucapkan terimakasih kepada anas bahkan anas diberi bonus uang tip hehe. Jujur senangnya bukan main. Makanya anas ingin sekali berguna untuk banyak orang dan negara

Selain itu anas juga ingin menjadi anak yang bisa merawat kedua orangtua di hari tua nya,anas ingin orangtua anas tetap dijaga kesehatannya agar bisa panjang umur sehat selalu sampai anas benar-benar bisa membahagiakannya. Maka dari itu anas mengambil perawat sebagai profesi agar anas tau apa saja si informasi mengenai kesehatan untuk diri sendiri apalagi lansia.

Anas juga ingin menjadi wanita karier,walau sekarang anas lagi pendidikan Diploma III di Akper Polri tapi setelah itu anas ingin melanjutkan karier anas ke S1 apabila jodoh sudah memanggil insyaAllah anas mau ibadah dulu sama calon imam anas hehehe. Lah ko curhat? Wkwkw ,tidak apa-apa kan anas curhat? Kalian baik deh …..

Iya seperti tu lah alasan anas tujuan anas menjadi kan perawat sebagai bagian dari kehidupan anas, karena anas yakin menjadi perawat itu tidak mudah dan menjadi perawat itu harus panggilan dari hati. Apabila kita bersungguh-sungguh pasti apapun rintangan masalahnya pasti akan bisa teratasi dengan baik dan lancar. Dan tujuan anas menjadi perawat di akhirat kelak itu,anas ingin menjadi perawat Rajjan yang ditembak oleh tentara israel

Kisah Razan Ashraf Najjar, Perawat Palestina yang Tewas Ditembak Israel - Global Liputan6.com

Wallahu a’lam ya alm dapat hidup mulia karena telah mengobati para muslim dan muslimat yang terkena tembakan atau yang lainnya. Dan akhirnya alm memberanikan diri untuk memberontak tentara israel agar tidak terus menerus memberikan tembakan kepada umat muslim dan akhirnya alm Rajjan pun ditembak maka kepergiannya pun menjadi syahid karena ia telah mengorbakan jiwa raganya untuk banyak orang dan untuk agama Allah.

Dan mungkin hanya itu yang bisa anas sampaikan melalui tulisan anas,maka untuk siapapun yang membaca tulisan anas, anas berharap ini bisa menjadi motivasi kalian. Anas ucapkan banyak terimakasih….

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Tinggalkan Balasan