Impian AURELIA QUILINA MARSELA DASILVA

Saya beranjak kelas 6 sd dan kebetulan saya tinggal di kompleks polisi.Saya sangat senang sekali melihat polisi wanita dikarenakan seragam yang rapih badan yang gagah dan tinggi maka oleh itu saya sangat senang dengan polisi wanita atau bisa di sebut dengan polwan.

Bisa dilihat dari contoh foto tersebut dimana seseorang polwan memiliki jati diri yang berbeda.
Disaat saya beranjak smp saya tetap memiliki jiwa untuk menjadi polwan dan disaat smp juga saya mencari tau bagaimana menjadi polisi/lolos sebagai polisi.

Pada saat saya kelas 8 smp saya di tinggal seseorang yang sangat berharga di hidup saya yaitu mama kandung saya disaat itu saya sangat terpuruk sekali dan merasa tidk punya siapa2 dan disaat itu juga saya bingung untuk menentukan arah hidup saya dikarenakan tidak ada lagi penyemangat di hidup saya.

Tetapi setelah saya menenagkan diri saya disaat itu saya sadar dimana kalua msa depan itu ada untuk saya dan saya harus lebih semangat dalam menggapinya agar (alm) mama dan papa saya bisa bangga akan masa depan yang saya raih.
Pada saat saya sma kelas 10 saya merasa optimis untuk menjadi polwan dikarenakan tinggi saya yang belum mencukupi kreteria yang di butuhkan kepolisian tetapi itu tidak akhir dri segalanya.

Dikarenkan alm mama saya pernah bilang kalo tidak bisa mengapai menjadi polwan gapailah kamu menjadi perawat dan pada saya kls 12 saya mulai menyukai dan lebih pahami dengan keperawatan itu apa.
Alm mama pernah bilang ‘apa yg di paksa hasilnya tidak akan mungkin berhasil’semua itu harus dri kemauan diri sendiri oleh karna itu saya mulai menyukai sebagai perawat dan dari sisi saya sendiri saya sangat suka membantu dan menolong orang yg ada di sekitar di karenakan hati saya yang sangat tega melihat seseorang merasakan kesakitaan atau sebaginya.

Maka oleh itu saya berniat untuk menjadi perawat dikarenakan saya sangat suka membantu sesame dengan tulus bagi orang yang sangat membutuhkan perawat itu tanpa ada sedikit pun paksaan dari orang sekitar.
Saya bangga menjadi perawat.

Dan saya berjanji pula akan menjadi perawat yang tulus dan ramah krpada sesama tanpa membeda2 kan satu dengan yang lain.Agar dmna orang tua saya bangga akan profesi saya.

CITA-CITA SAYA AURELIA
NAMA : AURELIA QUILINA MARSELA DASILVA
KELAS : 1A – 20006

TERIMAKASIH,BAPAK THAMRIN

Tinggalkan Balasan