Impian Salsabilla Rizkyta Putri

Assalamualaikum w.r.w.b

Perkenalkan nama saya Salsabilla Rizkyta Putri, Umur saya 18 tahun, Saya anak ketiga dari tiga bersaudara. Setiap orang pasti memiliki sebuah cita cita yang ingin terwujudkan dengan usaha nya sendiri dan setiap orang pasti memiliki sebuah cita cita yang berbeda beda.

Sejak di bangku SD saya sangat ingin bercita cita menjadi dokter karna berawal saya yang sangat suka bermain dokter kecil pada akhirnya menjadi termotivasi agar suatu saat nanti bisa terwujud menjadi orang yang berprofesi sebagai dokter.

Menjadi dokter merupakan cita cita saya sejak saya kecil, karena menurut saya dengan menjadi dokter kita bisa membantu orang yang sedang sakit dan membutuhkan pertolongan. Dokter juga merupakan sebuah profesi yang sangat berjasa karena dapat membantu orang yang sedang sakit dengan cara mengobati penyakit pasiennya dan membuat pasien mereka menjadi kembali sehat.

Dan seiring berjalannya waktu, di bangku SMP pun masih dengan cita cita saya yang sama. Tetapi, entah mengapa sejak di bangku SMA dan apa yang merubah pikiran tentang cita cita saya. Saya pun makin bingung dengan apa yang saya fikirkan tentang apa sebenarnya cita cita saya. Yang ada dipiran saya saat itu ada 2 pilihan.

Yang pertana pengusaha dan yang kedua polisi. Kenapa pengusaha, karna saya melihat orang tua saya yang membangun usaha sendiri yang benar benar dari 0 sampai menjadi sekarang ini. dan saya ingin seperti mereka yang bisa membuka usaha sendiri dan memperkerjakan orang, memberi orang yang membutuhkan.

Dan yang kedua kenapa polisi, karna masukan dari orang tua dan memang sejak masuk bangku SMA saya sudah melatih fisik dengan mengikuti binjas (bimbingan jasmani), latihan renang dengan rutin, dan mengikuti eskul taekwondo dan selalu mengikuti kenaikan tingkat sabuk, sehingga saya bisa memiliki kemampuan bela diri.

Setelah memasuki jenjang kelulusan dari SMA, dan memang benar saya akan didaftarkan ke Polisi. Tapi ternyata setelah melihat ketentuan dan persyaratan ada yang kurang dari diri saya, yaitu tinggi saya. Disitu saya sempat ingin putus asa tetapi buat apa. Cita cita saya masih menunggu disana.

Saya pun terus berusaha. Memang mungkin belum rezeki saya di kepolisian. Setelah itu saya kembali lagi ke cita cita awal saya yaitu dokter atau tenaga medis kesehatan. Dan saya memutuskan untuk mencari perguruan tinggi tenaga medis kesehatan. Akhirnya saya pun menemukan perguruan tinggi AKPER POLRI. Dan saya berharap cita cita saya bisa terwujudkan.

Terimakasih.

Salsabilla Rizkyta Putri
27’B
NIM:20070
Cita Cita Saya

Wassalamualaikum w.r.w.b

Tinggalkan Balasan