CITA CITAKU,CHERRY

Haiii, Nama saya Cherry Wendina Salsabilah, Dari Kelas 1A angkatan 27. Biasa di panggil Cherry, Saya disni ingin menceritakan sedikit dari perjalanan cita cita saya. Walau belum tercapai tapi saya ingin menceritakan awal mula cita cita saya.

Saat saya kelas 5 SD lebih tepatnya umur 11 tahun. Saya memiliki cita cita yang bagi saya lumayan tinggi yaitu ingin menjadi pramugari. Saking saya terobsesi oleh imajinasi saya yang kelak akan menjadi pramugari, Saya mencatat tujuan saya, motivasi saya yang ingin menjadi pramugari tersebut.

Didalam buku dairy lah saya mencatat dan menceritakan inginan saya yang ingin menjadi pramugari. Dan mamah saya membaca tumpahan isi hati saya tentang cita cita saya. Mamah pun mendukung hingga saya langsung les privat bahasa inggris yaitu bahasa pokok. Mamah pun menanyakan syarat masuk pramugari kepada tante saya.

Hingga akhirnya opah saya tau akan hal itu dan dia tidak mengizinkan tentang hal itu. Iya tentang cita cita saya sebagai pramugari, Ia berkata “Selagi ada pekerjaan di darat kenapa harus jauh jauh ke udara” dan saya pun sangat sedih akan hal itu. Hingga akhirnya opah saya menyarankan untuk menjadi Polisi, Melanjutkan karir opah saya menjadi Polisi.

Dan saya lebih memilih melanjutkan cita cita saya menjadi TNI. Karena saya kepribadian yang bias di bilang ‘Tomboy’ dan saya suka beladiri. Oleh karena itu dari SMP sampai SMK saya mengejar prestasi sebagai Atlet Silat untuk mempermudah jalan saya mengejar cita cita saya sebagai TNI.

Menjadi TNI itu hanya keinginan orang tua saya, karena saya pribadi menjadi Dokter atau prawat karena opah saya yang sudah tua dan memiliki penyakit prostat saya ingin merawatnya ketika opah sakit tanpa harus bingung jika tengah malem ada masalah karena saya mau jadi pertolongan pertama untuk opah.

Maka dari itu saya yang SMK berjurusan Akuntansi Komputer langsung izin ke mamah untuk masuk Akademik Keperawatan mengejar cita cita yang dari hati ingin membatu orang banyak yang sedang sakit terutama opah saya.

Sekian cerita singkat perjalanan cita cita saya. Maafkan jika kurang berkenan untuk di baca dan saya ucapkan Terima Kasih sudah membaca cerita singkat saya.

Tinggalkan Balasan