Cita Cita Muhammad Tetuko

Terbaru0 Dilihat

  Perkenalkan nama saya Muhammad Tetuko Wijayanto, saya lahir di jakarta pada tanggal 02 Juli 2002, saya anak bungsu dari 5 bersaudara.

   Saya mempunyai cita cita yang berbeda dari temen temen saya ketika saya duduk di bangku SD(Sekolah Dasar), saya ingin menjadi Cristiano Ronaldo waktu kecil.

Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola yang hebat ketika berada di team inggris yaitu Mainchester United(MU), ketika saya di SD saya pertama kali mengikuti lomba O2SN antar SD.

Dengan semangat yang membara dan latihan yang cukup waktu itu saya berhasil meraih juara 1 di tingkat kecamatan yang membuat saya semakin yakin untuk menjadi pemain yang profesional.

   Lalu saya di daftarin ke SSB ANGKASA,yaitu Sekolah Sepak Bola di Halim,namun ketika saya mengikuti tournament di SSB kaki saya cedera yang cukup lumayan parah.

Selanjutnya saya tidak di izinkan kembali untuk bermain Sepak Bola di karenakan Cedera itu, ketika saya lulus dari SD saya masuk ke dalam MTs yang di mana setiap hari saya harus Rajin ibadah untuk amal kematian di suatu hari.

Dan akhirnya cita cita saya harus berenti di karenakan tidak mendapatkan dukungan daru orang tua,namun saya tetap latihan futsal walaupun ketika latihan saya harus berbohong kepada orang tua saya.

Saya memiliki kaka perempuan yang bekerja di Rs.Polri Sukanto menjadi perawat,kemudian hari saya bertanya dengan pekerjaan tersebut,tanpa basa basi ternyata saya tertarim dengan pekerjaan tersebut.

Saya lalu melanjutkan sekolah di SMK BINA MEDIKA yaitu sekolah keperawatan yang akan mengajarkan menjadi perawat yang profesional.

TERIMA KASIH.

Tinggalkan Balasan