Pin Jilbab Yang Tidak Biasa

Terbaru0 Dilihat

Memakai pin jilbab yang hampir 5 tahun dengan satu pin saja bukanlah hal yang mudah. Sebenarnya banyak pin lain yang lebih dari bentuk dan coraknya, namun entah kenapa pin yang satu ini tetap dihati. Pin yang membuat damai disaat memakainya dan percaya diri bertambah.

Rasa penasaran yang pernah dituliskan setahun yang  lalu, siapakah gerangan yang telah memberikan pin ini? Itulah pertanyaan yang selalu hadir dalam 4 tahun belakangan. Setulus apakah hati orang yang telah memberikan hadiah ini? Sampai-sampai tidak inginnya diri ini mengganti pin itu dengan yang lain.

Betapa dasyatnya ikhlas itu, dan memberi tanpa pamrih. Sehingga berujung jatuh cinta yang tidak bisa tergantikan hingga hari ini akan apa yang telah diberikan.

Pin yang diberikan jika dilihat sekilas, hanyalah pin biasa. Bagi sebagian orang melihat sekilas mungkin tidak tertarik sama sekali. Tetapi bagi diriku yang telah jatuh cinta akan pin itu telah membuat ingin selalu memakainya.

Terima kasih orang baik, atas cintanya yang tidak biasa. Sampai tiba masanya pin ini akan selalu dipakai.

Ingin memakai pin ini sampai nanti dan nanti, supaya pahala dan keberkahan selalu tertuang kepada yang memberikannya. Aamiin ya rabb

Tinggalkan Balasan