Target Hebatku 2024

Tidak mau lagi melalui sebelas bulan tanpa merutinkan menulis. Ada yang hilang rasanya tanpa merutinkan menulis. Biasanya setiap yang dirasa, setiap ada kisah dan kenangan selalu dituliskan.  Ada kebahagiaan tersendiri menghampiri.

Harus ada alasan terkuat bulan ini dilalui tanpa menulis. Harus ada yang mewajibkan bahwa menuliskan sesuatu itu sangatlah penting. Harus ada yang mengingatkan bahwa terlena dengan rutinitas lain yang tidak membawa dampak positif akan memberikan kesia-siaan.

Bismillah… dengan niat yang baik yakinlah Allah akan beri kebaikan di dalamnya. Namun dalam menggapai niat yang baik itu akan selalu ada halangan yang hadir menghampiri. Terkadang halangan itu akan membuat diri kita mundur, malas dan mulai terlena dengan yang akan kita lakukan.

Maka cepatlah bangkit dan ingat niat awal yang mana menulis akan membuatmu bahagia tanpa mengharap balasan lain. Hanya ingin bahagia karena Allah saja.

Jangan terlalu memikirkan bahagia yang jauh dari diri sendiri. karena kebahagiaan yang diluar dirimu, itu bukanlah urusanmu tetapi itu semua adalah hak patennya Allah. So, berbahagialah versi dirimu sendiri. Biarkanlah dirimu menikmatinya, sepenuh hati dan rasa.

Karena apapun itu, hal baik yang kamu lakukan akan membawa perubahan kecil pada dirimu. Dari perubahan kecil inilah nantinya yang akan menghantarkanmu menjadi pribadi yang luar biasa. Hal kecil yang kamu lakukan saat ini akan menjadikan mu orang besar di masa depan. Yakinlah proses tidak akan mengingkari hasil.

Jika saat ini kamu terniat untuk memulai lagi rutinitas baikmu lagi yaitu menulis. maka jangan tunda-tunda lagi, teruslah bangkit dan semangat.

Hanya di waktu sehatmu inilah ide-ide dan pengalaman bisa kamu tuliskan. Jika sudah dalam keadaan tidak sehat maka akan banyak halangan yang akan mengagalkan rencana baikmu.

Ayolah… terus tersenyum dan mulailah saat ini dan kini.

Tiada yang indah dalam hidup ini selain memulai sesuatu yang baik tanpa mengharapkan yang lain, selain ridhoNya saja.

Bismillah… ku tantang diriku untuk menulis setiap hari. Targetku adalah menerbitkan 5 buku tahun 2024. Aamiin ya rabbal’alamiin

 

 

Tinggalkan Balasan

News Feed