MENJADI TUTOR SEBAYA DARI RUMAH

Pendidikan19 Dilihat
Menjadi Tutor dari Rumah

TULISAN MAGANG
Tulisan ini saatnya dibaca oleh orang penting dan saya sebagai peserta Belajar Menulis merasa sangat bermanfaat jika mengaplikasikan metode belajar untuk siswa yaitu RDS, Read, Dear to ask, share.
Keterampilan berliterasi sudah mengajarkan banyak hal di era pandemi ini. Di zaman internet of think yang semua berbasis internet ada beberapa aplikasi edukasi yang sesuai dengan perkembangan remaja seusia Nadhiva Adrikny Siraj. Dari gaya belajar Amati, Tiru dan modivikasi(ATM) menjadikan Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini dapat mengajar dari Rumah, menjadi tutor sebaya untuk siswa-siswa SMA se Nusantara jurusan IPS kelas XII
LITERASI WEBINAR menjadi moment penting bagi Dhiva agar bisa masuk ke era Industri 4.O, melalui ABC(Analisa, Bandingkan dan Ciptakan), sekumpulan Mahasiswa dari PTN se Indonesia yang tergabung dalam aplikasi “Produktif kuy”mengajarkan edukasi yang sangat penting dan menyenangkan.Mahasiswa kedokteran dari UNPAD,mahasiswa Teknik dari ITB, mahasiswa MIPA dari UGM dan masih banyak lagi dari PTN lainnya mengajarkan learning analistik dengan papan tulis yang memiliki data dan memori.
APLIKASI LEARNING SYSTEM berbasic semua siswa yang tentu sudah memiliki E- mail, melalui kerja team dan teknologi yang cukup untuk digunakan sebagai sarana diskusi, maka media kolaborasi sudah membuat siswa mampu meniru secara adaptif.Media pembelajaran berbasis android juga mendukung pembelajaran berbasis “Game.”
Tulisan ini menjadikan saya merasa penting, karena membahas proses magang untuk masa depan. semoga setiap kalimatnya bermanfaat karena dalam hidup banyak makna dan anugrah. Saya mencoba prioritas Terbaik untuk calon buku.Memusatkan perhatian pada apa yang saya lakukan. Salaam

Tinggalkan Balasan