Malam Pisah Kenal Kapolres Karimun

DI Rumah Dinas Bupati Karimun. Rabu (25/10/2023) malam itu saya berkesempatan ikut bersama dengan para pejabat lainnya dalam acara Pisal-Kenal Kapolres Karimun antara AKBP Ryky W Muharram dengan AKBP Fadli Agus. Hadir sebagai Ketua FKUB yang mendapat kehormatan diundang bupati pada acara itu juga hadir beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama lainnya.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun AKBP Ryky W Muharam yang sudah bertugas di Kabupaten Karimun kurang-lebih satu tahun kini akan digantikan oleh AKBP Fadli Agus yang sebelumnya menjabat Kapolres Kabuaten Lingga. Pak Ryky sendiri akan menajdi Kapolres di salah satu Kabupaten di Provinsi Lampung.

Malam Pisah-Kenal Kapolres Karimun yang pada intinya adalah pisah-sambut antara pejabat lama ke pejabat baru yang berlangsung meriah di rumah dins Bupati Karimun pada hakikatnya juga sekaligus sebagai ajang silaturrahim pejabat baru dengan Pemerintah Kabupaten Karimun. Beberapa pejabat utama seperti Pimpinan Forkopimda, Kepala Kemenag, Kepala Pengadilan dan pejabat Tingkat Kabupaten lainnya hadir pada malam ini. Hadir juga pimpinan OPD dan pejabat eselon lainnya.

Selain sambutan dari Kapolres yang akan berpisah juga memberi sambutan Kapolres baru. Pada intinya keduanya memberikan semangat kebersamaan diantara para pejabat yang hadir. Sementara bupati yang memberikan sambutan  di bagian terakhir beraharap kekompakan yang sudah terjalin selama ini akan tetap terjaga bersama Kapolres baru.

Dia mengucapkan selamat kepada yang baru dan berterima kasih kepada yang lama. ‚ÄúSelamat bertugas AKBP Ryky W Muharam di tempat yang baru. Tentu selama bertugas di Karimun banyak sekali kenangan yang sudah tercatata,” katanya. Lebih jauh Bupati mengatakan bahwa ketenangan dan kedamaian yang sudah tercipta dan kita rasakan di Bumi Berazam ini hendaknya tetap kita pertahankan bersama ke depannya. Bupati juga mendoakan semoga karier Pak Ryki terus semakin meningkat.

Kepada Kapolres baru Bupati Karimun mengucapkan selamat bersama dan selamat bekerjsama untuk ketenangan bersama juga. Bupati berharap agar sinergi dan kerjasama yang sudah terbangun selama ini bisa terus dipertahankan serta ditingkatkan. Mari terus kita bersama, kata Pak Bupati.***

Tinggalkan Balasan