Warkop 1993

“Segala bentuk opini, bisa didiskusikan disini”

Adalah ayah Fredy yang meyakini dengan secangkir kopi, segala opini bisa didiskusikan berdirilah Warkop 1993 yang menjadi tahun kelahiran Fredy.

Warkop 1993 dibuat dengan konsep millennial, ketika hujan gerimis membersamai akan terasa lengkap dengan secangkir kopi dan kue tradisional yang rasanya sudah legendaris.

Bagi yang suka gitar dan bernyanyi, warkop 1993 menyediakan gitar sekaligus anda bisa menyalurkan bakat terpendamnya. Anda butuh tempat buat diskusi, bedah buku? Warkop 1993 adalah tempat dimana segala bentuk opini, bisa didiskusikan disini.

Punya hobi main catur, jangan khawatir warkop 1993 menyediakan banyak papan catur, selain catur anda bisa bermain Uno, Domino dan berselancar di dunia maya karena ada wifi yang disediakan khusus bagi anda pengunjung setia warkop 1993. Oiya, ini yang spesial banget, warkop ini buka 24 jam loh.

Jadi penasaran, dimana lokasi warkop 1993?

Warkop ini berlokasi ditempat yang strategis banget, di jalan Ceger Raya no 85A.

Bagaimana dengan makanan dan minuman di warkop 1993?

Kopi sudah enggak perlu ditanya lagi, warkop menjual berbagai jenis kopi mulai dari kopi Sidikalang, kopi Toraja, kopi lampung, kopi gayo dan kopi Aceh Sanger.

Warkop 1993 menyediakan juga makanan ala warkop, Indomie, roti bakar, aneka cemilan seperti kentang, roti bakar, pisang bakar, cireng.

Ada pula nasi goreng, bisa dicoba nasi goreng 1993, rasanya pas di lidah dan di kantong. Uniknya ada juga chicken Steak, Sirloin dan Tenderloin steak. Lengkap banget kan?

Karena buka 24 jam, maka bagi anda yang sulit tidur, mengapa tidak berkunjung ke warkop 1993 aja, rasakan suasananya gaul, makanannya enak serta kopinya yang nikmat. Ayo, Tunggu apalagi, segera meluncur ke warkop 1993 dimana segala opini, bisa didiskusikan disini.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan