Buku Pertama Saya Terbitan YPTD Dipublish Di Google Play Book

 

 

 

 

 

 

Buku pertama saya yang sempat tertunda dua tahun, berkat bantuan penerbit Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD) akhrnya terbit juga dengan ber-ISBN dan dicetak master buku TANPA BIAYA.

Terbitnya buku pertama bagi saya sangat menyenangkan dan memotivasi saya untuk menerbitkan buku kedua, ketiga dan seterusnya.

Mempunyai ratusan bahkan ribuan artikel nan terserak haruslah dipersatukan dalam beberapa buku. Begitulah tulis pak Thamrin Dahlan yang merupakan Ketua YPTD dalam beberapa kesempatan.

Hal tersebut juga terjadi pada saya. Dua tahun sepuluh bulan bergabung di UC We Media, saya telah menerbitkan 3056 artikel di media UC News. Oleh karena ribuan artikel nan terserak tersebut telah melahirkan satu buku yaitu buku pertama saya.

Tak sampai dua bulan sejak buku pertama saya terbit, dua buku ber-ISBN berikutnya menyusul dan diterbitkan TANPA BIAYA oleh YPTD.

Tiga buku sudah terbit yaitu :

1. Anak Kolong Yang Gemar Menulis

2. Masih Anak Kolong Yang Gemar Menulis Seri 1.

3. Masih Anak Kolong Yang Gemar Menulis Seri 2.

Pak Thamrin terus mendorong dan memotivasi saya untuk menyatukan artikel yang masih “nan terserak” untuk dijadikan buku. Oleh karena itu, saya sudah menyiapkan naskah kumpulan artikel untuk 9 buku, insya Allah ..

Saya tak berhenti menerbitkan buku saja. Bagi saya, bukanlah hanya sekedar tersimpan dan menjadi penghias di lemari buku saja namun lebih dari pada itu, buku harus bisa dibaca oleh banyak orang.

Untuk itulah saya mengajukan buku pertama saya dalam bentuk E-Book untuk bisa terpublish di toko online internasional yang terkenal yaitu Google Play Book.

Butuh 12 hari akun saya di Google Play Book diverifikasi secara detail. Dan Syukur Alhamdulillah, akun saya diaccepted dan buku pertama saya terpublish di Google Play Book.

Sudah pasti, YPTD bersama buku pertama saya dapat dilihat dan dibaca oleh banyak orang di seantero dunia.

Buku saya bersama YPTD bisa go international .. Alhamdulillah ..

Buku kedua, buku ketiga dan buku buku seterusnya akan bisa menyusul terpublish di Google Play Book .. Insya Allah ..

 

Salam ..

Nurwendo

Depok, 28YPT September 2020

Tinggalkan Balasan