Reuni Asam Pahit Keanu Reeves dan Winona Ryder dalam “Destination Wedding”

destination wedding

Keanu Reeves dan Winona Ryder pernah menjadi pasangan yang serasi dalam film populer “Bram Stoker’s Dracula”. Film tersebut dirilis tahun 1992. Dua puluh enam tahun kemudian keduanya dipertemukan lagi dalam film drama komedi romantis berjudul “Destination Wedding”.
Dalam film yang dirilis tahun 2018 tersebut keduanya berperan sebagai Frank dan Lindsay. Wah seperti apa kiranya kisah pasangan tersebut?

“Destination Wedding” menceritakan pertemuan Frank dan Lindsay di bandara. Frank pendiam dan cenderung penggerutu. Sedangkan Lindsay sungguh cerewet. Frank berupaya menghindarinya, tapi rupanya keduanya menuju tempat yang sama.

Mereka mendapat undangan pernikahan orang yang sama, yakni kakak Frank dan mantan kekasih Lindsay. Alhasil Frank harus bepergian bersama dengan Lindsay hingga tiba ke lokasi.

Frank memiliki masalah dengan keluarganya. Sedangkan Lindsay juga merasa sebaiknya ia tak datang ke pesta hanya karena penasaran dengan pengantin mantan kekasihnya. Akhirnya keduanya yang sama-sama terkucil pun bersama di sepanjang akhir pekan tersebut.

Sejumlah kejadian konyol terjadi. Frank yang tak tahan dengan kecewetan Lindsay pun kemudian membuka konflik yang makin melebar.

destination wedding

Film dengan Komedi Asam Pahit

Apabila kalian membayangkan komedi romantis dengan pasangan yang mudah dicintai dan cerita yang membuat kalian terhanyut, maka kalian salah pilih menyaksikan film ini.

Kedua tokoh dalam film ini sama-sama menyebalkan dan sulit diberi simpati oleh penonton. Keanu Reeves di sini sukses berperan sebagai Frank yang penggerutu dan ternyata pelit. Sementara Winona jadi perempuan yang sungguh cerewet. Ya, keduanya bukan karakter yang menyenangkan.

Ceritanya juga jauh dari kata romantis. Ini adalah hubungan percintaan mereka yang sudah matang. Sepertinya usia mereka dikisahkan sudah 40-an, jadinya ceritanya lebih realistis. Kisahnya tidak dibuat terlalu menye-menye, melainkan apa adanya.

Dialognya juga apa adanya, malah kadang-kadang agak vulgar. Tempat yang romantis rupanya tak ampuh untuk membuat dua karakter di sini kasmaran hahaha. Karakter keduanya yang asam dan pahit sulit untuk diubah jadi manis dan hangat.

keanu dan winona
Keanu dan Winona dulu sebagai pasangan yang diburu Dracula
keanu dan winona
Keanu dan Winona 26 tahun kemudian

Plusnya film ini adalah reuni antara dua bintang yang dulu merupakan pasangan idola remaja. Rasanya senang melihat Keanu Reeves dan Winona Ryder kembali dalam satu layar. Keduanya juga belakangan ini namanya kembali moncer, Keanu dengan proyek “John Wick”-nya dan Winona dengan serial “Stranger Things”-nya.

Apakah Prekuel “John Wick”?

Jika melihat penampilan Keanu yang gondrong dan brewok mengingatkan akan penampilannya sebagai John Wick. Tak heran jika fans berteori “Destination Wedding” adalah prekuel John bertemu istrinya, sebelum menjadi sosok berbahaya dalam film “John Wick”. Hehehe cucoklogi, padahal dari nama karakter perempuannya saja sudah berbeda.

Gambar: IMDb dan Business-Review

Tinggalkan Balasan