Sambil Nunggu Hasil Tes Swab, Bisa Belanja

Terbaru, Wisata13 Dilihat

Saat itu kami berdua akan kembali ke Jakarta dari Lombok. Kami berencana alan melakukan swab antigen di klinik dekat penginapan. Tapi kami kemudian menjumpai swab antigen drive thru.

Lokasinya memiliki parkiran yang sangat luas. Selain itu lokasinya juga persis di depan toko oleh-oleh bernama Sasaku dan sebuah tempat makan.

Kami puj mendaftar. Prosesnya cepat karena petugasnya banyak. Hasilnya pun bisa ditunggu, sekitar 15-30 menit.

Sambil menunggu kami pun ingin melihat-lihat toko oleh-oleh. Sebenarnya kami berdua agak ragu. Tokonya bagus dan nampak mahal. Sementara penampilan kami mulai kusut karena habis jalan-jalan ke pantai dan treking ke air terjun.


Pasangan memaksa. Aku pun ikut masuk. Ternyata dalamnya memang bagus. Interiornya rapi dan nampak elegan.

Sasaku
Perhiasannya ada yang di bawah 100 ribu
Sasaku
Menunggu hasil tes swab bisa sekalian berbelanja
Rumah makan tes swab
Ada rumah makannya juga yang chic
Wah ada bolu kelor, makhkuk halus bisa takut nih
Wah ada bolu kelor, makhkuk halus bisa takut nih


Di dalam lumayan luas. Ada begitu banyak yang bisa dijadikan oleh-oleh dari tas, kue-kue, kaus, juga perhiasan mutiara.

Kuintip harga perhiasan mutiaranya. Wah ada yang di bawah Rp 100 ribu. Lalu ada koleksi tas yang bagus dengan harga yang juga wajar.

Koleksi kuenya menarik. Selain dodol dan manisan rumput laut juga ada kue-kue serba kelor. Ada bolu dan brownies kelor. Wah makhluk halus bisa ngibrit dari badan kali ya jika kita makan serba kelor. Konon makhluk halus anti dengan kelor.

Juga ada kue lainnya yang unik seperti kripik kopi, komag pedas, juga oleh-oleh lainnya yang membuatku penasaran ingin mencobanya.

Di sini juga ada tempelan kulkas, hiasan meja, dan oleh-oleh mungil lainnya yang juga menarik. Wah sayangnya aku sudah belanja banyak di tempat lainnya.

Karena berdua dan yang ingin kami beri buah tangan banyak maka kami sampai meminta untuk dipak di kardus. Dari sekadar ragu dan alasan lihat-lihat akhirnya borong belanjaan.

Omong-omong pengelolanya pintar. Mereka bekerja sama dengan klinik penyedia tes antigen swab sehingga banyak yang datang yang awalnya hanya ingin tes swab untuk syarat perjalanan.

Di sebelah toko oleh-oleh juga tempat makan sehingga sambil menunggu hasil tes bisa makan dan belanja dulu. Tapi pastikan kondisi kalian fit ya saat belanja dan makan di sini.

Gambar dokumentasi pribadi

Tinggalkan Balasan