oleh

Alasan saya mengapa mengambil jurusan keperawatan

-Terbaru-Telah Dibaca : 198 Orang

 

Perkenalkan nama saya sherly ayu ramadhani awal mula nya saya memutuskan mengambil jurusan keperawatan yaitu karena ingin beda dari kakak kakak saya yang kata nya jurusan yg mereka ambil sulit, jadi saya di suruh orang tua saya untuk mengambil jurusan keperawatan.

sebenarnya kalo dilihat saat saya sudah masuk ke akper polri kelihatan nya sudah cukup telat untuk baru memutuskan minat ke keperawatan ini.

seperti yang saya lihat temen temen di kuliah saya ini banyak yang lulusan smk kesehatan mereka sudah terarah dan fokus dari lulus smp, rasanya saat jam pelajaran di mulai seperti ada sedikit minder ya karena pengetahuan yang saya bawa dari sma berbeda.

 

tapi balik lagi yang saya jalanin sekarang itu adalah pilihan saya untuk kedepannya, kata orang perawat itu cape loh ,emang kamu mau ngerawat nenek nenek, ngurusin BAK / BAB nya ngurusin mayat dll.

saya ambil gampang aja setiap pekerjaan itu ada enak ada ga enak nya juga jadi saya pikir ya jalanin aja dulu, lagi juga ga ada salah nya jadi perawat pertama bisa menolong orang ,dapet gaji poin + nya dapet pahala.

tapi sempat ada kegoyahan hati dari mama saya karena melihat situasi di dunia ini yang sudah tersebar nya virus covid 19 dengan kehawatiran kesehatan saya nanti saat bekerja di rumah sakit nanti.

tapi saya yakinkan rejeki sehat ajal sudah ada yang mengatur, selama niat nya baik pasti di lindungi, dan mudah mudahan saja saya dan teman teman saya lulus dengan tepat waktu dan selalu di kasih kesehatan saat sudah bekerja langsung di rumah sakit.

sekian terimakasih

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed