Grand Opening Restoran Martabak HAR

Kota Palembang terkenal dengan keberadaan beragam kuliner. Martabak HAR merupakan salah satu kuliner favorit. Contoh paling baik bagi keluarga kami ketika memasuki kota Palembang. Sebelum silaturahim dengan sanak keluarga justru  yang di kunjungi paling awal adalah Restoran Martabak HAR.

Saya pikir demikian juga dengan para pelancong. Pasti diajak guide ke Martabak HAR sebagai kuliner kebanggaaan wong kito galo.   Apalagi bagi warga yang pernah tinggal  dan saat ini masih bermukim di kota sungai musi itu tak akan pernah lupa singgah menikmati kelezatan  Martabak HAR.

Secara pribadi keluarga kami memiliki hubungan emosional dengan Keluarga Haji Abdul Rozak. Qadarullah perkenalan dengan Ibu Maria Putri Haji Abdul Rozak bersebab kami tinggal bertetangga di Perumahan Bumi Harapan Permai. (BHP) Kelurahan Dukuh Kramat jati Jakarta Timur.

Martabak HAR resmi dibuka Haji Abdul Rozak tanggal 7 bulan 7 tahun 1947.  InshaAllah 7-7-2023 Anak Cucu keturunan HAR akan mengadakan acara perayaan ulang tahun ke 76. Bersamaan dengan itu dilakukan Grand Opening Martabak HAR Simpang Sekip Palembang

Almarhum Haji Abdul Rozak

Bersama Bunda Maria binti Haji Abdul Rozak di ruang Restoran Martabak HAR Simpang Sekip Palembang
Patut diberikan acungan jempol untuk kuliner Martabak HAR.  Tidak semua rastoran  mampu bertahan selama 76 tahun atau lebih tiga perempat abad. Tentu tidak bisa dibantah restoran yang bisa survie pertama disebabkan oleh keberkahan Allah SWT karena niat utama adalah untuk semata mengharap Redha Allah SWT.

Recommended by

Selain itu perihal berniaga makanan maka  faktor lidah bergoyang ketika menikmati kuliner menjadi faktor utama. Artinya Rasa Nikmat  Martabak HAR menjadi penyebab para tetamu menjadi pelanggan. Buktinya restoran Martabak HAR selalu penuh dikunjungi warga baik dari dalam maupun luar kota Palembang,

Bersama Keluarga Menikmati Martabak HAR
Alhamdulillah saya dan keluarga serta teman teman Alumni Akper Palembang Angkatan 4 dilayani sangat ramah oleh  Sedulur Maria Binti Hahji Abdul Rozak. Pertemuan di Palembang 8-10 Juni 2023 dalam rangka Reuni Akbar Akper Merdeka 10 A Palembang.

Restoran nan didesain sedemikian indah, parkiran luas depan dan belakang, ada taman asri dibagian belakang .  Resto mampu menampung 250 orang penikmat serta terletak di pusat kota Palembang.

Selamat atas Grand Launching Restoran Martabak HAR Simpang Sekip Palembang. Semoga berkah memberikan pelayanan terbaik untuk penggemar kuliner ter – syedaap. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Salam Literasi
BHP, 5 Juli 2023
TD

 

Tinggalkan Balasan