Komunitas P2KP Olahraga di GBK

Peristiwa, YPTD0 Dilihat

Olahraga bersama di Gelora Bung Karno (GBK) Rabu  26 Juli 2023 jam 07.00 titik kumpul Patung Bung Karno

1 Pk Purnomo
2 Bu Purnomo
3 B Nanny A
4 B Aminah
5 B Shinta
6 Pk Lukman
7 Pk Pamudji
8 B Pamudji
9 Pk Soerjono
10 B Soerjono
11.P .Suwingyo
12.B.Suwingyo
13.B.Achmay Sani
14.B .Ira
15.P Hans
16. P. Thamrin
17. B. Enida

 

Bersyukur di usia lansia kami tergabung di wadah organisasi Paguyuban Purnawirawan Kesehatan Polri (P2KP) . Rerata usia diatas 65 tahun.  Bahkan Bapak Brigjen Pol (P) dr Soerjono SKM kini berusia 91  Tahun.

Wadah P2KP khusus kelompok Kepengurusan 2013 – 2023 tetap mendawamkan silaturahim rutin.  Ikatan persaudaraan memiliki hubungan emosional sangat erat. Persahabatan sejak masa kedinasan di Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri dilanjutkan ketika memasuki usia pensiun.

Kali ini acara olahraga di GBK.  Sebenarnya bagi para lansia olahraga itu termasuk urutan  ke – 3.  Lho jadi yang kedua 1 dan 2 apa ?. Anda sudah tahu nomor 1 silaturahim.  Niat berkumpul itu lebih besar karena dengan silaturahim kita  memperoleh kenikmatan dari keberkahan bersua sahabat lama.

Pertemuan di GBK  merupakan  silaturahim berkala sangat mengembirakan. Suasana kangen kangenan melebihi dari makanan dan minuman yang dibawa peserta.  Jadi hikmah pertemuan itu nomor 2 wisata kuliner. Jalan kaki bersama sesuai kemampuan bersama ratusan warga Jakarta. Berkaos seragam kaos merah 3.000 meter mengelilingi GBK lumayan berkeringat.

Alhamdulillah ternyata ngobrol dan makannya lebih banyak menyita waktu dibanding olahraga. Mohon maklum.   Oh ya kuliner di GBK super maknyus..  Dr Soeryono menyarankan awak menikmati pecel dan jamu mpom mpom. Sedangkan peserta silaturahim lain menikmati sate padang, bubur ayam dan jenis kuliner lainnya.

InshaAllah acara silaturahim selanjutnya menunggu arahan Bapak Brigjen Pol (P) dr Pamudji Santoso, M.Si selaku mantan Ketua Umum P2KP. Terima kasih Bapak Ibu Rekan  dan sahabat P2KP Bisa jadi inilah komunitas guyub ini sebenar benarnya  guyub.  Kita sudah seperti saudara sekandung.

  • Salam Silaturahim
  • BHP, 30 Juli 2023
  • TD

 

Tinggalkan Balasan