Kopdar Pengarang YPTD Penuh Berkah

Dewa Literasi Revitalisasi Website.

Segala sesuatu terkait aplikasi teknologi tidak selamanya beroperasi baik, bagus dan lancar.  Demikianlah hukum alam,  buatan manusia tidak ada yang sempurna.  Selalu saja mengalami kerusakan ber durasi waktu seiring pengopreasinalisasikan alat elektronik.

Bisa jadi kerusakan karena alat terlebut lelah.  Seperti juga manusia alat perlatan mengalami kelelahan. Istilah teknologi fatigue.  Ada lagi kerusakaan karena salah manusia sendiri. Utak atik alat lektronik akhirnya tidak bisa memperbaiki.

Nah kalu sudah begini perbaikan kerusakan harus diserahkan kepada ahli nya. Ahli benar benar ahli sesuai bidang. Jangan setengah setengah, kalau coba coba anda sebagai pemilik alat elektronik akan kecewa. Bisa bisa barang itu semakin rusak.

Cukup 3 paragraf pengantar posting bertajuk Dewa Literasi Revitalisasi Website. Berliterasi tidak terlepas dari bantuan website. Inilah media untuk menulis, posting kemudian share hasil karya jurnalis ke khalayak.

Dewa Literasi Mas Yon Bayu Revitalisasi Website YPTD terbitkanbukugratis.id

Website Penerbit Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD) terbitkanbukugratis.id mengalami kendala. Kendala tidak begitu serius namun cukup menganggu kenyamanan para Pengarang YPTD.

Website desain Mas Nuryadi tahun 202o tampilan dan fasilitas fiturnya bisa dibilang menarik.  Tidak kalah dengan website kompasiana.com bersebab ada nilai tambah berupa fasilitas 5 bahasa dan lain lain fitur istimewa lainnya.

Seperti diuraikan pada pengantar tulisan ini teknologie tidak menjamin keberlangsungan operasional alat alat elektronik secara terus menerus. Demikian pula website YPTD. Ada gangguan pada sistem penghitungan pembaca tulisan,

Tidak nyaman juga ketika pengarang YPTD melihat posting di website tercantun: Pembaca : 0. Padahal tulisan itu pasti ada pembaca. Seperti Posting Omjay yang begitu banyak follower tidak mungkn tanpa pembaca.

Mas Haji Nuryadi Admin YPTD yang kini beralih profesi menjadi penyedia jasa  Travel Haji dan Umroh. Mas  Haji 2023  karena kesibukan menyatakan mohon izin tidak bisa melanjutkan pemeliharaan website.

Terima kasih Website Penerbit YPT Pulih

Menghadapi kendala seperti ini tentu Manajemen YPTD harus mencari pengganti. Sudah beberapa teman, anak keponakan dan sahabat yang paham website dihubungi.  Namun jodohnya belum ketemu sehingga website YPTD tidak optimal memberikan pelayanan terbaik.

Bisa jadi inilah berkah Ulang Tahun Penerbit YPTD ke – 3 Sabtu 19 Agustus 2023. Mas Yon Bayu yang kami sebut sebagai Dewa Literasi berkenan merevitalisasi web terbitkanbukugratis.id.

Ditengah teman tenan asyiek kopdar berbincang literasi langsung saja Mas Yon eksekusi Website. Duduk dan kosentrasi di depan Personal Computer di Ruang Kantor YPTD Perumahan Bumi Harapan Permai Blok A 23 Kramatjati Jakarta Timur.

“komandan (demikian Mas Yon menyapa awak) saya sudah tahu permasalahan website”

Mas Yon pernah menjadi Penulis Tetap di UC Media (milik Ali Baba) jasanya dibayar dollar akan melakukan perbaikan di rumah.  Alhamdulillah sehari kemudian Website YPTD sudah pulih.  Tanda Pembaca : 0 tidak tampil lagi di website.

Tentu saja berita ini menggembirakan.  Tulisan ini awak posting spesial mengkhabarkan kepada khalayak pecinta literasi kini anda sudah bisa leluasa posting di terbitkanbukugratis.id.

Terima kasih banyak banyak Mas Yon Bayu sahabat lama sesama penulis di kompasiana dan teman jalan jalan penjelajah literasi. Kami tetap konsisten bekerja di Medan Literasi.  Apapun kendala dapat kita atasi berkat kerjasama saling berbagi ilmu dan pengalaman.

  • Semangat Literasi
  • BHP, 23 Agustus 2023
  • YPTD

 

 

.

Bersyukur

Tinggalkan Balasan