Tenang Saja Pak Prabowo, Tenang Saja Saya Sudah Ada Disini

Tulisan ini ter inspirasi dari disway.id Kamis 26 Oktober 2023.  Komentar saya menjadi salah satu pilihan.  Terima kasih Abah Dahlan Iskan.

thamrindahlan
Selamat Pagi.

Sejarah Dunia berterima kasih kepada Boyamin. Melalui Almas berhasil mengalahkan fungsi Regulasi Legislatif.

Merubah satu tatanan Undang Undang memang sulit dan pasti ditolak perihal usia capres cawapres. Entah dari mana ide mengusulkan gugatan ke MK.

Menambahkan ” Seorang Kepala Daerah Aktif bisa dicalonklan menjadi Cares/Cawapres walaupun usia dibawah 40 tahun”

Fakta Gibran Rakabuming Raka sudah bersanding dengan Prabowo Subianto mendaftar di Gedung KPU.

Terlepas dan siapa Ketua MK, keputusan dikatakan Abah sebagai Gempa Demokrasi 15 Skala Rickter. Takdir yang patut diterima seluruh warga bersebab memiliki kekuatan hukum (legal standing) sampai nanti ada yang menggugat. (kalau ada).

Perjanan karier hukum Boyamin bukan kaleng kaleng. Track recoord kepedulian anak desa ini memang patut dihargai. Istiqomah bersama Istri dan anak anak berjuang melalui jalur hukum untuk Indonesia Raya.

Amplop tebal kalaupun ada bolehlah diberikan kepada Keluarga Boyamin setelah cacatan demokrasi luarbiasa ini terjadi. Itupun pasti ditolak Ketua MAKI.

Berjuang bukan berhenti disini, Apakah Gibran mampu menunjukkan jati dirinya sebagai Pemuda yang memiliki semangat juang 1908, 1928 dan 1945, 1966 dan tahun 1998. Gebrakan Mileneal 2023 ?

Demontrasi Pemuda ‘ala Gibran sudah diucapkan dengan wajah berbinar ” Tenang Saja Pak Prabowo, Tenang saja saya sudah ada disini”

Jujur saya pribadi kaget, biasanya bicara singkat ala wong Solo. Gestur selama ini santun dengan  wajah bersinar mata sedkkit redup seperti mengantuk (maaf ya).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka akhirnya tampil sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Prabowo Subianto.

Dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda, ia pertama kali berpidato di hadapan ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju, relawan, dan para pendukungnya.

Program yang akan dikerjakan antara lain Dana Abadi Pesantren dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) Lansia dan beberapa program lain.  Inilah janji yang diharapkan bisa mengambil hati santri dan para lansia.

Demikian Pidato Gibran pertama yang cukup mengggelegar. Kita tunggu saja bagaimana rincian realistik. Detail pelaksanaan program unggulan tersebut dikaitkan dengan APBN.

  • Salamsalaman
  • BHP, 27 Oktober 2023
  • TD

Tinggalkan Balasan

News Feed