Kasih Sayang Nenek

Terbaru0 Dilihat

Azka sering meniru Ibu nya membaca shalawat Rasulullah ketika menidurkan adiknya Abidzar Zafran Nusantara . Dengan demikian Azka hapal membaca shalawat Nabi Muhammad sembari menabuh rebana . Lihat rekaman video ini Azka seolah menggunakan mikropon.

Azka Zaidan Athallah cucu H Thamrin Dahlan dan Hj Enida membaca shalawat Nabi Muhammad SAW bersama Datuknya dan Ayahnya Adithya di kediaman Taman Garden Cibubur, Ahad 29 Maret 2015.

Azka dilahirkan pada tanggal 9 Oktober 20`11.  Kami keluarga besar dengan mudah mengingat milad cucu yang cerdfas ini dengan akronim 9/10/11, artinya Azka dilahirkan tanggal 9 Bulan 10 Tahun 11.  Ya sekarang Azkan berusia 3 tahun 5 bulan.  Mempunyai adik laki laki bernama Abidzar Zafran Nusantara yang lahir tanggal 14 Desember 2014.

Azka sudah mulai sekolah di bimbel.  Rajin mengerjakan PR dan sangat aktif bermain dengan teman sebayanya di lingkungan kediaman di wilayah Cibubur Jakarta Timur.  Kami sekluarga setiap bulan saling berkunjung untuk menanamkan jiwa kekerabatan dalam kasih sayang .  Dengan demikian diharapkan anak keturunan selalu berada dfalam lingkungan yang bersahaja namun tepa menjaga ada istiadat dalam runga lingkup ajaran agama Islam

Pengajaran agama seyogyanya dilakukan sejakan anak usia dini.  Penanaman nilai nilai kemanusiaan akan lebih melekat pada memory permanent anak. Apabila dilakukan pengajaran yang rutin serta di dukung oleh lingkungan Islami. Insya Allah di masa dewasa mereka telah memiliki bekal cukup menjalani hidup dan kehidupan di dunia fana ini.

Semoga dengan terekamnya secara permanent shalawat Nabi di brain Azka, kelak Cucunda Azka akan menjadi anak yang soleh, berbhakti kepada Agama, Orang Tua dan bagu nusa bangsa,.Amin.

https://www.facebook.com/video.php?v=10153292990199884&set=vb.608924883&type=2&theater¬if_t=video_comment

Salam Literasi

BHP 121120

YPTD

Tinggalkan Balasan