Sebelum Janur kuning

Terbaru0 Dilihat

 

 

 

 

 

SEBELUM JANUR KUNING MELENGKUNG SAAT HAPPY ASMARA DI SABILUL TAUBAH

 

“Sebelum janur kuning melengkung, Happy Asmara masih bisa ditikung” kata Happy Asmara saat memberi kejutan kepada Hasan vokalis Band Aftershine.

Ini diucapkan Happy Asmara pada pentas dalam rangka harlah kelima rutinan majelis Sabilul Taubah hari kedua. Perlu diingat harlah kelima rutinan majelis Sabilul Taubah dilaksanakan selama empat hari. Mulai hari Jumat tanggal 16 Februari 20 24.

Pada malam kedua tersebut yang tampil pertama grup band Aftershine. Lagu lebih yang dibawakan lagu bernuansa Jawa. Lagu-lagu ambyar yang sangat akrab dengan para jamaah Rutinan Sabilul Taubah. Lagu-lagu tersebut dibawakan oleh Hasan vokalis Afterhine dengan nada yang apik. Di tengah-tengah enaknya melantunkan lagu vokalis Afteshine dikejutkan dengan munculnya suara. Suara tersebut suara Happy Asmara. Sontak para anggota band ini terkesima dibuatnya. Tak kalah heboh penonton pun menjerit histeris.

Sebelum Happy Asmara kembali tampil, serangkaian acara mengisi panggung nan megah. Acara tarian yang dibawakan oleh penari-penari profesional dari sanggar Gatra Kencana membawakan produk unggulan sarung Gus Idham Series. Sartng Idham Series juga ditampilkan dalam fashion show yang ditata sangat rapi dan dibawakan oleh peragawan-peragawan unggulan Kota Blitar.

Selanjutnya Elsa Safira membawakan lagu ST nyel. Sama putranya Ken, duet membawakan lagu yang sedang hits Lintang Asmoro.

Puncaknya penampilan Happy Asmara mampu menghipnotis para Jamaah rutinan Sabilul Taubah. Penonton begitu anteng menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh Happy Asmara. Tak kalah menarik para anggota Hadroh Sabilul Taubah bergoyang di bawah.

Penampilan Happy Asmara malam itu sungguh Anggun. Mengenakan dress bernuansa Hitam Putih yang menambah penampilannya menjadi luar biasa.

Tiba-tiba di layar terdapat gambar yang mencuri perhatian penonton. Gus Idham mengoperasikan sendiri sound system yang digunakan di panggung. Hal-hal kecil seperti inilah yang menjadikan Gus Idham sebagai idola di berbagai kalangan.

Di akhir acara suara merdu Happy Asmara mengalunkan sholawat yang diikuti oleh tampilnya seluruh pendukung acara. Sholawat Diikuti oleh seluruh jamaah dengan menyalakan flash HP. Nyalanya flash HP apabila dilihat dari kamera drone sangat indah. Terakhir acara ditutup dengan penyulutan kembang api.

Tinggalkan Balasan