Yuk Kita Sarapan Pagi!

Wijaya Kusumah

Yuk kita sarapan pagi!

Kisah Omjay kali ini tentang pentingnya rasa syukur dengan menikmati sarapan bubur ayam. Keponakan Omjay yang bernama Alda yang membelikan buburnya. Omjay tinggal makan saja tanpa keluar uang. Bubur ayam bang Darwis memang rasanya enak sekali.

Sekilas info saja. Ada yang makan bubur ayam dan sarapan dengan menu lainnya. Semua itu kita syukuri karena rezeki dari Allah SWT itu pasti datangnya. Takkan salah sasaran kalau memang sudah waktunya.

Ada yang datangnya cepat dan ada yang datangnya lambat. Kalau datangnya cepat Alhamdulillah. Kalau datangnya lambat, jangan bersedih hati. Itu tandanya Allah SWT sedang menguji hati.

Tingkatkan terus iman dan takwa kepada Allah SWT. Terus berusaha setiap hari dan bersabar diri menerima ujian dan cobaan hidup ini. Dengan begitu kita menjadi orang yang pandai bersyukur.

Terkadang kita kuat dengan ujian kemiskinan, namun banyak orang yang tak kuat dengan ujian kekayaan. Hidup ini adalah ujian agar kita mencapai kemenangan dengan derajat takwa.

Berdoalah terus kepada Allah SWT. Niscaya akan dikabulkan. Pelajari doa-doa yang diijabah Allah SWT. Kemudian jadilah orang yang selalu bersyukur kepada Allah SWT.

Yuk kita sarapan bubur ayam! Habiskan buburnya dan nikmati kelezatannya.

Salam blogger persahabatan

Omjay

Guru blogger Indonesia

Blog https://wijayalabs.com