Cita-Citaku Devira :)

Terbaru0 Dilihat

Helloo!!! nama saya Devira Jelita Andani dari kelas 1B angkatan 27 kalian bisa memanggilku dengan sebutan Devira.Cita cita adalah suatu impian dan harapan seseorang,cita cita adalah mimpi, mimpi adalah kunci yang akan menentukan mau jadi apa kita nanti di masa depan.

Cita cita setiap orang mungkin berubah ubah dari sd, smp, sma termasuk juga saya, dulu ketika sd saya mempunyai cita cita ingin menjadi koki ,karena saya suka melihat nenek saya memasak, dan nenek saya kebetulan buka rumah makan dibelakang universitas UIN Ciputat, jadi saya suka melihat nenek saya dan anak buahnya sedang bekerja.

Lalu setelah lulus sd saya masuk smp dan cita cita saya berubah lagi, saya ingin menjadi model dan pramugari, karena saya suka foto foto dan mamah saya juga menganjurkan jadi pramugari.

Setelah lulus smp saya masuk smk perhotelan yang direkomendasikan oleh mamah saya, alasan mamah saya memasukan saya ke smk perhotelan karena sekolah perhotelan sama sama melayani tsmu, bedanya kalau hotel berada di darat, sedangkan pramugari melayani tamu di atas langit atau di dalam pesawat sama sama melayani tamu dengan baik dan sopan.

Akhirnya saya lulus dari smk perhotelan mamah saya ingin saya kuliah perawat karena rekomendasi dari teman mamah saya, lalu saya langsung mengiyakan rekomendasi mamah saya.

Karena saya piker perawat hampir sama dengan pramugari, hanya membedakan pramugari melayani tamu sehat di atas langit sedangkan perawat melayani pasien sehat atau sakit dirumah sakit, dan saya juga tertarik ingin kuliah di AKADEMI KEPERAWATN RS.POLRI.

Saya berjanji pada diri saya sendiri saya akan belajar bersungguh sungguh karena saya akan tahu biaya kuliah yang cukup mahal dan saya tidak mau mengecewakan orang tua saya dan saya percaya rekomendasi dari orang tua saya adalah yang terbaik buat saya di masa depan.

Terima kasih,

Tinggalkan Balasan